Piala Raja: Bungkam Pacific Caesar, Ariadi Jadi Bintang Kemenangan Satya Wacana

Selasa, 1 Oktober 2019 23:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© @BPJEVENT
Satya Wacana vs Pacific Caesar dalam pertandingan Piala Raja Copyright: © @BPJEVENT
Satya Wacana vs Pacific Caesar dalam pertandingan Piala Raja

INDOSPORT.COM - Laga pramusim kompetisi tertinggi basket di Tanah Air, Indonesian Basketball League (IBL) bertajuk Piala Raja Jogja Istimewa Cup 2019 telah usai digulirkan.

Pada pertandingan pertama, dimulai dengan laga antara Satya Wacana Salatiga yang menghadapi Pacific Caesar Surabaya.

Satya Wacana Salatiga memperlihatkan kesolidannya mereka dengan mengalahkan Pacific Caesar 84-51 di hari pertama Piala Raja Yogyakarta, Selasa (1/10) di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Satya Wacana menang 19-11 pada kuarter pertama, dilanjutkan kuarter kedua dengan skor 33-25.

Mereka pun mampu memperlebar jarak saat bermain di kuarter ketiga. Adalah bintang Satya Wacana, Ardian Ariadi mampu tampil brilian di kuarter ini dengan mencetak lima kali tembakan tiga angka. Keseluruhan, Ariadi mencatat 22 poin dan 8 rebound.

Rekan setimnya, Andre Adriano mengemas 11 angka dan Sembilan bagi Satya Wacana, disusul oleh Daniel Anggoro dengan 10 poin, lalu Alexander Franklyn menghasilkan 9 angka, serta Bryan Adha Elang Praditya mencetak 8 angka dan 10 rebound.

Dari kubu Pacific Caesar Surabaya, Jorge Gabriel Senduk menjadi pencetak angka terbanyak dengan mencetak 19 angka, Tericho Tuasela mengemas 15 angka. OkiIndra Hidayat menambah dengan Sembilan angka.