Ditanya Terkait Kontrak, Ini Jawaban Tegas Giannis Antetokounmpo

Selasa, 1 Oktober 2019 16:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportskeeda.com
Aksi Giannis Antetokounmpo saat melawan Timnas Basket Amerika Serikat. Copyright: © Sportskeeda.com
Aksi Giannis Antetokounmpo saat melawan Timnas Basket Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Superstars Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo memberikan jawaban tegas saat ditanya terkait kontraknya bersama tim.

Giannis Antetokounmpo menjadi salah satu pemain yang bersinar di NBA musim lalu. Nyatanya, pebasket asal Yunani tersebut berhasil meraih MVP NBA mengalahkan James Harden.

Jelang awal pelatihan kamp, masa depan Giannis juga menjadi topik hangat, meski kontraknya masih menyisakan dua tahun dengan Milwaukee Bucks.

Akan tetapi, kotrak Giannis terus dibahas oleh beberapa media. Dan ketika ia ditanya langsung mengenai kontraknya bersama Bucks, Giannis menjawabnya dengan tegas bahwa hal itu belum tepat untuk dibahas.

"Saya pikir pembicaraan kontrak itu tidak sopan terhadap rekan tim saya. Jadi ketika waktunya tepat, kita semua akan membicarakannya. Saya pikir sekarang waktunya tidak tepat," ucap Giannis kepada ESPN.

Di sisi lain, pihak tim Giannis, Milwaukee Bucks sendiri sudah mengatakan ke depannya mereka akan memberikan kontrak supermaksimal.

Namun atas komentar itu, Bucks sendiri dinyatakan bersalah karena melanggar aturan yang mana sebuah tim NBA dilarang untuk mendiskusikan perpanjang terkait kontrak salah satu pemain ke publik.