Houston Rockets Temukan Pengganti Pemain Berlabel First Pick NBA Draft 2013

Jumat, 11 Oktober 2019 20:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Tom Peddington/GettyImages
Ray Spalding, pemain yang baru didatangkan Houston Rockets Copyright: © Tom Peddington/GettyImages
Ray Spalding, pemain yang baru didatangkan Houston Rockets

INDOSPORT.COM - Houston Rockets dikabarkan sukses merekrut Ray Spalding usai mereka melepaskan pemain berlabel Dirst Pick NBA Draft 2013, Anthony Bennett.

Anthony Bennett dilepas oleh Houston Rockets karena mengalami cedera lutu kiri yang memaksanya harus menjalani operasi. Otomatis cedera itu memupus harapan Bennett untuk masuk ke dalam roster Rockets di musim reguler NBA.

Usai melepas Bennett, Rockets tak perlu waktu lama untuk menemukan pengganti kekosongannya. Dilansir dari Clutch Point, Rockets pun dikabarkan telah merekrut Ray Spalding yang juga dilepas oleh Atlanta Hawks.

Sementara itu, di musim rookie Spalding sendiri pernah memperkuat Dallas Mavericks dan Phoenix Suns. Namun, sebagian kariernya dihabiskan di Suns karena di Mavericks ia hanya bermain satu menit.

Bersama Suns, Spalding mendapatkan menit bermain selama 147 menit dengan rata-rata mencetak 4,2 poin, 3,7 rebound, dan 0,4 assist per pertandingan.

Bersama Rockets, Spalding sendiri diprediksi tidak akan bertahan lama. Sebab, di posisinya sudah ada nama Clint Capela yang akan mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Tapi, jika pebasket berusia 22 tahun ini bisa cocok dengan skema permainan Houston Rockets dengan menembak three point, Spalding akan menjadi backup yang baik.