Jadi Sasaran Kritik, Bintang Boston Celtics Angkat Bicara

Sabtu, 12 Oktober 2019 15:51 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum, menyebut dirinya telah belajar banyak hal setelah berlatih dengan legenda NBA, Kobe Bryant. Copyright: © Getty Images
Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum, menyebut dirinya telah belajar banyak hal setelah berlatih dengan legenda NBA, Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM – Terus-terusan menjadi sasaran kritik rupanya membuat Jayson Tatum merasa jengah. Bintang Boston Celtics itu membela diri dengan menyebut dirinya telah belajar banyak hal dari legenda NBA, Kobe Bryant.

Musim lalu, penampilan Tatum bersama Celtics bisa dibilang menurun dibanding musim 2017-2018 yang merupakan tahun pertamanya bermain di NBA. Meski mampu tampil dalam 79 pertandingan, namun ia gagal membawa timnya melangkah lebih jauh di babak play-offs.

Tak ayal, penampilan kurang meyakinkan Tatum sepanjang musim 2018-2019 membuatnya menjadi sasaran kritik. Apalagi, setahun lalu pemain kelahiran St. Louis itu telah berlatih secara pribadi bersama Kobe Bryant.

“Saya masih terus meningkatkan kemampuan menembak dari jarak menengah. Saya mendengar orang-orang berbicara tentang latihan saya dengan Kobe. Dia tidak pernah mengajari saya sesuatu yang buruk,” ungkap Jayson Tatum, dikutip dari laman berita olahraga Clutch Points.

Tatum menambahkan, latihan yang ia jalani bersama Kobe Bryant merupakan kesempatan berharga. Pilihan ketiga NBA Draft 2017 itu menyebut Bryant telah mengajarkan banyak hal padanya.

Kami berbicara banyak hal dan apa yang telah dia tunjukkan pada saya adalah sesuatu yang hebat. Dia adalah salah satu yang terbaik. Semua yang dia ajarkan sangat membantu perkembangan saya,” tandas Tatum.

Musim lalu, Jayson Tatum gagal membawa Celtics melangkah lebih jauh di babak play-offs. Tampil apik di musim reguler dengan menempati peringkat empat Wilayah Timur, langkah Celtics dihentikan Milwaukee Bucks di babak semifinal wilayah.