Pertandingan Ricuh, Seorang Pria Pukul Pebasket Wanita Hingga Terkapar

Minggu, 13 Oktober 2019 21:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© shutterstock.com
Pertandingan bola basket antara Miramar High School dan American Heritage berakhir ricuh. Terlihat seorang pria masuk ke lapangan dan memukul pebasket wanita. Copyright: © shutterstock.com
Pertandingan bola basket antara Miramar High School dan American Heritage berakhir ricuh. Terlihat seorang pria masuk ke lapangan dan memukul pebasket wanita.

INDOSPORT.COM - Pertandingan bola basket antara Miramar High School dan American Heritage berakhir ricuh. Terlihat seorang pria masuk ke lapangan dan memukul pebasket wanita hingga terkapar.

Pebasket wanita menjadi korban aksi burtal seorang pria dalam pertandingan basket yang ricuh. Pertandingan antara Miramar High School dan American Heritage berjalan menegangkan.

Di tengah-tengah laga, pemain antara dua tim tersebut terlihat ribut satu sama lain. Akan tetapi, di tengah keributan itu, ada seorang pria yang masuk ke dalam lapangan.

Seorang yang masuk itu kemudian tiba-tiba memukul pebasket wanita yang kemudian langsung terkapar. Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh sang pemain yang mengaku tak mengenal pria tersebut.

"Tiba-tiba dari samping saya pria yang tak pernah klihat ini muncul. Dia menangkap saya dan kemudian memukulku," kata pemaintersebut dikutip dari local10.com.

Beruntung, meski terkapar karena pukulan itu, pebasket wanita tersebut tak mengalami luka serius. "Saya senang karena saya baik-baik saja," tegasnya.

Alhasil berkat kericuhan ini, petugas kepolisian setempat sudah mendalami video ini dan mengindentifikasi pria yang memukul pemain basket wanita tersebut. Menurut laporan, pihak berwenang sedang sedang melakukan investigasi lebih lanjut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%