Anthony Davis Kagumi Kemampuan Operan LeBron James

Kamis, 17 Oktober 2019 15:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang anyar LA Lakers, Anthony Davis sangat mengagumi kemampuan rekannya, LeBron James dalam melakukan operan serta membuka ruang untuk pemain lain.

LA Lakers baru saja memenangani laga pramusim NBA melawan Golden State Warriors dengan skor 126-93. Dalam laga ini, LeBron James menjadi aktor kemenangan dengan mencetak double-double 18 poin dan 11 assits.

Melihat kemampuan LeBron James membagikan bola kepada rekan-rekannya, Anthony Davis langsung mengungkapkan kekagumannya.

"Dia (LeBron) membuat semua orang bermain lebih baik. Dia menarik banyak poerhatian lawan. Oleh karena itu kami bisa memiliki banyak ruang terbuka untuk menembak," ucap Davis dikutip dari Clutch Point.

Davis menambahkan bahwa kemampuan LeBron untuk menarik perhatian lawan itu sangat berguna bagi timnya. Sebab, para pemain di Lakers juga memiliki tembakan yang bagus seperti Avery Bradley dan Danny Green.

Sementara itu, karena faktor LeBron yang berhasil membuka ruang tembak untuk rekan-rekannya, Lakers berhassil mencatatkan 13 tembakan three point dengan presentase sukses mencapai 68,4 persen.

Lalu, Anthony Davis sendiri di laga melawan Warriors juga menunjukkan permainan impresif dengan mencetak 8 poin, 8 assists, serta 10 rebound.