Stephen Curry Siap Lakukan Apa Saja Demi Bawa Warriors Juara

Minggu, 20 Oktober 2019 18:22 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Thearon W. Henderson/Getty Image
Bintang andalan Golden State Warriors, Stephen Curry, bertekad membawa timnya meraih gelar juara NBA musim depan. Copyright: © Thearon W. Henderson/Getty Image
Bintang andalan Golden State Warriors, Stephen Curry, bertekad membawa timnya meraih gelar juara NBA musim depan.

INDOSPORT.COM – Stephen Curry bertekad membawa Golden State Warriors ke tangga juara kompetisi basket NBA musim 2019-2020. Oleh sebab itu, Curry pun siap melakukan apa saja demi membawa timnya kembali merengkuh gelar juara.

Musim lalu, mimpi Warriors meraih gelar juara harus pupus setelah ditaklukkan Toronto Raptors di partai final. Stephen Curry yang ikut merasakan kekalahan itu tak ingin kembali gagal musim depan.

“Saya menyukai suasana tim dimana semuanya ingin melakukan apa yang sudah seharusnya kami kerjakan. Kami harus mengeluarkan semua kemampuan dan melakukan apa saja yang kami bisa,” ujar Curry, dilansir dari laman olahraga Fade Away World.

Stephen Curry menambahkan, Warriors memiliki kans besar untuk meraih gelar juara NBA. Point guard berusia 31 tahun itu seolah enggan mendengarkan suara miring yang menyebut timnya tidak akan bisa berbuat banyak musim depan.

“Kami harus melangkah ke playoffs dengan kekuatan penuh dan apa yang kami miliki di tim ini. Kami memiliki latar belakang sebagai tim juara,” imbuhnya.

Musim depan, Curry akan kembali memegang peran krusial di Warriors. Kepergian Kevin Durant dan Andre Iguodala yang hijrah ke tim lain serta Shaun Livingston yang pensiun membuat Warriors menaruh harapan pada sosok kelahiran Ohio tersebut.

Sembari menunggu Klay Thompson pulih dari cedera, Stephen Curry akan bahu-membahu dengan Draymond Green dan pendatang baru D'Angelo Russell yang musim lalu bermain untuk Brooklyn Nets.