Rekap Hasil NBA Hari Ini: Bucks Menang, Warriors Tumbang

Jumat, 25 Oktober 2019 12:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Giannis Antetokounmpo menjadi sorotan saat tampil di laga NBA Houston Rockets vs Milwaukee Bucks. Gary Dineen/NBAE via Getty Images. Copyright: © Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Giannis Antetokounmpo menjadi sorotan saat tampil di laga NBA Houston Rockets vs Milwaukee Bucks. Gary Dineen/NBAE via Getty Images.

INDOSPORT.COM - NBA musim reguler 2019-2020 hari ini, Jumat (25/10/19) baru saja menyelesaikan tiga pertandingan seru. MVP musim lalu, Giannis Antetokounmpo, menjadi sorotan karena mencetak triple-double di laga Houston Rockets vs Milwaukee Bucks.

Salah satu pertandingan seru hari ini yaitu laga antara Houston Rockets vs Milwaukee Bucks. Pertandingan berjalan menarik karena ada MVP NBA 2019, Giannis, yang melawan duet James Harden-Russell Westbrook.

Dipimpin duet Harden-Westbrook, Rockets unggul di babak pertama. Kuarter pertama, Rockets menang 30-23 dan kuarter kedua mereka masih menjaga jarak dari Bucks dengan skor 66-50.

Akan tetapi, di babak kedua, Bucks tampil maksimal. Khususnya di kuarter keempat, Bucks bermain bagus, meski Giannis terkena fouled out. Bucks akhirnya memenangkan laga dengan skor akhir 117-111 dari Rockets.

Giannis jelas menjadi pemain paling dominan di pihak Bucks. Ia mencatatkan triple-double dengan 30 poin, 13 rebound, dan 11 assist. Di pihak Rockets, duet maut Harden-Westbrook sejatinya mencetak double-double, tapi mereka belum mampu membawa Rockets menang. 

Di laga melawan Milwaukee Bucks, Russell Westbrook mencatatkan 24 poin, 16 rebound, dan 7 assist. Sedangkan Harden membukukan 19 poin, 7 rebound, dan 14 assist.

Sementara itu di pertandingan lain, Golden State Warriors mengalami kekalahan pada laga perdana yang digelar di kandang sendiri, Chase Center.

Masih mengandalkan Stephen Curry, Warriors harus mengakui keunggulan tim yang memang diprediksi menjadi calon juara NBA, yakni LA Clippers.

Dalam laga tersebut, Warriors kalah jauh dari Clippers yang juga menang di laga perdana melawan Lakers. Clippers menang dengan skor akhir 141-122 dari Warriors.

Dalam laga ini, Kawhi Leonard masih menjadi pemain andalan di tim asuhan Doc Rivers. Ia mencetak 21 poin, 5 rebound, dan 9 assist. Menariknya, Clippers juga kuat dari pemain bench.

Buktinya, Lou Williams berhasil membukukan catatan 22 poin, 3 rebound, serta 9 assist. Sementara itu di pihak Warriors, Curry menjadi pencetak angka tertinggi dengan 23 poin, 4 rebound, dan 4 assist.

Berikut hasil lengkap pertandingan NBA reguler musim 2019-2020 hari ini, Jumat (25/10/19):

Detroit Pistons 100-117 Atlanta Hawks

Houston Rockets 111-117 Milwaukee Bucks

Golden State Warriors 122-141 LA Clippers