Golden State Warriors Kalah Lagi, Draymond Green: Kita Payah

Senin, 28 Oktober 2019 13:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Steve Russell/Toronto Star via Getty Images
Pebasket Golden State Warriors, Draymond Green dalam pertandingan Final NBA di Scotiabank Arena di Toronto, (02/06/2019). Foto: Steve Russell/Toronto Star via Getty Images Copyright: © Steve Russell/Toronto Star via Getty Images
Pebasket Golden State Warriors, Draymond Green dalam pertandingan Final NBA di Scotiabank Arena di Toronto, (02/06/2019). Foto: Steve Russell/Toronto Star via Getty Images

INDOSPORT.COM - Golden State Warriors kembali mengalami kekalahan di NBA musim 2019-2020. Menanggapi hal itu Draymond Green mengakui bahwa timnya saat ini sedang dalam performa buruk.

Finalis NBA musim lalu, Golden State Warriors mengawali musim yang buruk. Di laga perdana, Stephen Curry cs menelan kekalahan telak di kandang sendiri melawan LA Clippers.

Sialnya lagi, Warriors kembali menelan kekalahan di pertandingan kedua. Menghadapi Oklahoma City Thunder yang juga sedang membangun ulang skuatnya, Warriors tak mampu berbicara banyak. Mereka kalah 92-120 dari Thunder.

Melihat kekalahan ini dan menurunnya performa Warriors, Draymond Green kemudian mengatakan bahwa timnya saat ini memang sedang payah.

"Kenyataannya sekarang kita memang benar-benar payah sekarang. Saya tidak punya firasat kalau akan seperti ini. Saya sama sekali tidak berpikir kita akan ditendang seperti ini. Ini sangat buruk," ucap Green Fadeaway World.

Sementara itu, Warriors sendiri di musim ini memang sudah berganti roster pemain. Mereka sudah ditinggalkan Kevin Durant dan Andre Iguodala. Apalagi Klay Thompson juga absen karena masalah cedera.

Sehingga saat ini roster Warriors diisi oleh para pemain muda. Jadi mereka masih belum menemukan performa terbaik dan masih bergantung dengan Stephen Curry.