Jadwal NBA Hari Ini: Laga Seru LA Clippers vs San Antonio Spurs

Jumat, 1 November 2019 05:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Fine Line
Logo NBA. Copyright: © The Fine Line
Logo NBA.

INDOSPORT.COM - Kompetisi bola basket NBA 2019-2020 akan memainkan tiga pertandingan pada Jumat (01/11/19) pagi WIB. Laga yang paling ditunggu yakni LA Clippers vs San Antonio Spurs.

Pertandingan NBA pada hari Jumat (01/11/19) ini akan dibuka oleh Atlanta Hawks vs Miami Heat. Hawks dan Heat sebelumnya telah bertemu.

Pada pertandingan itu, Heat berhasil mengalahkan Hawks dengan skor 112-97. Oleh sebab itu, Hawks akan melakukan balas dendam, apalagi mereka bermain di depan publik sendiri.

Kemudian pertandingan yang paling seru yakni antara LA Clippers vs San Antonio Spurs. Clippers yang sebelumnya menelan kekalahan dari Utah Jazz diyakini bakal bermain ngotot.

Kawhi Leonard sendiri absen di laga melawan Jazz. Sehingga Leonard sendiri mungkin bisa tampil fit untuk menghadapi mantan timnya, San Antonio Spurs.

Di sisi lain, menghadapi Clippers, San Antonio Spurs memiliki hasil yang positif. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya, skuat asuhan Gregg Popovich ini belum menelan kekalahan.

Akankah, Spurs melanjutkan kemenangannya atau LA Clippers bisa menghentikan dan memberikan kekalahan pertama bagi LaMarcus Aldridge cs di NBA musim 2019-2020.

Selengkapnya, berikut jadwal lengkap NBA hari ini, Jumat (01/11/19):

Pukul 06.00 WIB - Atlanta Hawks vs Miami Heat

Pukul 08.30 WIB - New Orleans Pelicans vs Denver Nuggets

Pukul 09.30 WIB - LA Clippers vs San Antonio Spurs