Jelang Lawan Dallas Mavericks, LA Lakers Dapat Angin Segar

Jumat, 1 November 2019 16:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
LA Lakers dapat angin segar jelang lawan Dallas Mavericks. Copyright: © GettyImages
LA Lakers dapat angin segar jelang lawan Dallas Mavericks.

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, LA Lakers mendapatkan angin segar jelang melawan Dallas Mavericks. Sebab satu pemain andalannya, Kyle Kuzma dikabarkan sudah sembuh dari cedera.

Seperti yang diketahui, Kyle Kuzma sudah absen dalam empat pertandingan yang dijalani Lakers di NBA musim 2019-2020. Hal itu karena Kuzma sedang dalam masa penyembuhan cedera.

Kuzma mengalami cedera ketika ikut kamp pelatihan Timnas Amerika Serikat untuk FIBA World Cup 2019 lalu. Namun, akibat cedera ia tak bermain di FIBA World Cup dan harus menepi dari lapangan.

Dilansir dari Sky Sports, usai melewatkan empat pertandingan pertama dengan Lakers, Kuzma dilaporkan sudah siap untuk bermain kembali. Bahkan Kuzma sudah dibawa dalam skuat Lakers melawan Mavericks.

Meski begitu, pelatih Lakers, Frank Vogel menegaskan bahwa menit bermain Kuzma akan dibatasi. Vogel mengatakan bahwa Kuzma akan bermain tidak lebih dari 20 menit.

Sementara itu, kembalinya Kuzma sendiri akan menambah kekuatan di kubu Lakers. Bahkan LeBron James juga menyambut baik kembalinya Kuzma ke dalam skuat.

Kyle Kuzma sendiri merupakan salah satu pemain andalan di Lakers. Musim lalu, ia rata-rata mencatatkan 18,7 poin, 55, rebound, dan 2,5 assists dalam 70 pertandingan yang dilakoninya.