Pelatih Satria Muda Sebut 2 Posisi yang Dibutuhkan Tim

Jumat, 8 November 2019 15:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Skuat Satria Muda saat menjuarai IBL 3x3 Yogya. Copyright: © Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Skuat Satria Muda saat menjuarai IBL 3x3 Yogya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Satria Muda Pertamina, Milos Pejic telah mengunkapkan bahwa timnya saat ini membutuhkan seorang pemain di posisi point guard dan center.

Milos Pejic in mengatakan bahwa IBL Draft Day yang dijadwalkan pada Selasa (12/11/19) mendatang merupakan momen penting baginya.

Sebab ia menyebutkan bahwa tiga pemain asing yang menjadi aturan baru di Indonesian Basketball League (IBL) 2020 nanti akan melengkapi tim Satria Muda.

Milos menambahkan ia akan meilhat banyak opsi untuk pemain asing nanti. Tapi yang terpenting, ia akan mencari pemain yang berposisi point guard dan center.

"Kita akan melihat banyak opsi. Tapi yang pasti, kami membutuhkan satu pemain point guard dan satu center," ucap Milos dikutip dari iblindonesia.com.

Selain itu, Milos menyebutkan bahwa dirinya juga mempertimbangkan nama Sandy Ibrahim Azis yang saat ini sedang melakukan pelatnas di timnas 3x3 Indonesia untik memperkuat Satria Muda di IBL 2020.

Sementara itu, Milos sadar membutuhkan pemain karena Satria Muda meruapakan salah satu tim yang selalu lapar  akan prestasi, sehingga ia harus membangun sistem yang lebih baik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%