Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Clippers Tantang Pemain Muda Pelicans

Jumat, 15 November 2019 05:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan liga bola basket paling bergengsi di sunia, NBA 2019/2020 pada jari Jumat (15/11/19). LA Clippers tantang para pemain muda New Orleans Pelicans.

Pada hari Jumat (15/11/19) NBA akan dibuka oleh laga Cleveland Cavaliers dan Miami Heat. Masih mengandalkan Jimmy Butler, Heat akan merebut kemenangan di kandang Cavaliers.

Lalu ada laga menarik antara Milwaukee Bucks vs Chicago Bulls. Giannis Antetokounpo bakal menjadi andalan Bucks. Sedangkan Bulls akan menaruh beban berat di pundak Zach Lavine.

Pertandingan selanjutnya ada laga panas yang mempertemukan antara LA Clippers melawan para skuat muda New Orleans Pelicans.

Clippers yang sebelumnya kalah dari Houston Rockets, bakal mengusung misi untuk meraih kemenangan dari Pelicans yang berisikan banyak pemain muda.

Tentunya pertandingan kali ini bakal menarik, karena Clippers adalah salah satu tim terbaik di NBA. Di sisi lain, Pelicans dalah tim yang memiliki semangat stamina dan semangat juang tinggi.

Meski demikian, Brandon Ingram cs akan kesulitan karena belum memiliki banyak pengalaman di NBA. Ditambah lawannya diisi oleh pemain top, salah satunya Kawhi Leonard.

Pertandingan menarik lainnya akan mempertemukan bintang muda NBA yang sedang memanas, yaitu Devin Booker dan Trae Young. Mereka akan saling unjuk skill dalam laga Phoenix Suns vs Atlanta Hawks.

Berikut jadwal lengkap pertandingan NBA hari ini, Jumat (15/11/19):

Pukul 06.00 WIB - Cleveland Cavaliers vs Miami Heat

Pukul 08.00 WIB - Milwaukee Bucks vs Chicago Bulls

Pukul 08.00 WIB - New York Knicks vs Dallas Mavericks

Pukul 08.00 WIB - New Orleans Pelicans vs LA Clippers

Pukul 09.00 WIB - Phoenix Suns vs Atlanta Hawks

Pukul 10.30 WIB - Denver Nuggets vs Brooklyn Nets