Kalah Telak dari Mavericks, Ini Respon Pelatih Golden State Warriors

Kamis, 21 November 2019 14:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Ezra Shaw/GettyImages
Steve Kerr, pelatih tim basket NBA, Golden State Warriors Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Steve Kerr, pelatih tim basket NBA, Golden State Warriors

INDOSPORT.COM - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr menegaskan bahwa timnya tak akan meratapi kekalahan usai dihajar oleh Dallas Mavericks di laga NBA, Kamis (21/11/19).

Golden State Warriors mengalami kekalahan memalukan ketika bertandang ke markas Mavericks, American Airlines Center. Tanpa pemain bintangnya, Warriors kalah telak dengan skor 142-94.

Mengalami kekalahan yang berjarak 48 poin, tentu saja hal itu sangat berbanding terbalik dengan Warriors dalam lima tahun terakhir yang mendominasi NBA.

Meski demikian, Kerr mengaku bahwa mereka tak akan larut dengan kekalahan ini. Mereka akan segera melupakan laga melawan Mavericks dan fokus ke laga berikutnya melawan Utah Jazz.

"Buang saja ke toilet (kekalahan ini). Kita tidak akan menonton terkait hasil ini. Tapi kita akan fokus ke pertandingan berikutnya," tegas Kerr dikutip dari Bleacher Report.

Atas hasil ini Warriors pun semakin terpuruk di NBA, mereka mencatatkan rekor menang-kalah 3-13. Di sisi lain, Dallas Mavericks mencatatkan rekor 9-5.

Sementara itu, dalam pertadingan ini bintang muda NBA milik Dallas Mavericks, Luka Doncic tampil brilian. Ia mencetak triple-double dengan 35 poin, 10 rebound, dan 11 assists. Tentu menarik untuk dinanti, apakah pertandingan selanjutnya pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr mampu membawa timnya bangkit atau kembali menelan kekalahan.