Alami Cedera Horor, Kemba Walker Ngotot Ingin Main Lawan Kings

Senin, 25 November 2019 13:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Boston Celtics, Kemba Walker, kabarnya ingin bermain saat timya menghadapi Sacramento Kings di NBA, Selasa (26/11/19) pagi WIB. Padahal, Walker baru saja mengalami cedera horor.

Seperti diketahui, Kemba Walker mengalami cedera menakutkan pada laga Denver Nuggets vs Boston Celtics akhir pekan lalu. Walker mengalami cedera karena kepalanya menabrak rekannya sendiri, Semi Ojeleye.

Usai tabrakan, Walker jatuh tersungkur dan tak bisa berdiri lagi. Ia kemudian diangkat ke tandu dan tim medis memasangkan pelindung leher, hingga akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit setempat.

Berkat cederanya tersebut, Kemba Walker diragukan bermain saat Boston Celtics menghadapi Sacramento Kings pada laga NBA Selasa pagi. Hal itu karena Walker didiagnosa gejala 'seperti gegar otak'.

Meski baru saja mengalami cedera parah, ternyata Walker tetap ngotot ingin membela Celtics saat berhadapan dengan Kings. Keinginan Walker itu diungkapkan oleh ibunya, Andrea.

"Dia ingin bemain lagi pada hari Senin (lawan Kings). Mendengar itu saya hanya bisa 'Ya ampun bocah ini'. Dia memang sangat mencintai olahraganya, lalu saya mengatakan jika kamu ingin bermain, bermainlah lima menit saja," ucap Andrea dikutip dari berita olahraga Clutch Points.

Sementara itu, dengan cederanya Walker, semakin besar kelemahan di skuat Boston Celtics. Sebab sebelumnya, Celtics juga harus kehilangan satu bintangnya, Gordon Hayward, yang mengalami patah tangan.