Jadwal NBA Hari Ini: Giannis Antetokounmpo Kembali Beraksi

Selasa, 3 Desember 2019 05:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© The Fine Line
Jadwal pertandingan NBA 2019-2020, Selasa (03/12/19) pagi WIB, akan menyajikan sejumlah partai seru, salah satunya adalah duel Milwaukee Bucks vs New York Knicks. Copyright: © The Fine Line
Jadwal pertandingan NBA 2019-2020, Selasa (03/12/19) pagi WIB, akan menyajikan sejumlah partai seru, salah satunya adalah duel Milwaukee Bucks vs New York Knicks.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan NBA 2019-2020, Selasa (3/12/19) pagi WIB, akan menyajikan sejumlah partai seru. Salah satunya adalah duel Milwaukee Bucks menjamu New York Knicks yang diprediksi bakal kembali menjadi panggung Giannis Antetokounmpo.

Laga NBA hari ini akan dibuka oleh pertandingan antara Charlotte Hornets menghadapi Phoenix Suns di Spectrum Center, Charlotte. Hornets yang baru saja menelan kekalahan dari Milwauke Bucks akan mencoba bangkit ketika menghadapi Suns di hadapan publik sendiri.

Di tempat lain, tepatnya di Wells Fargo Center, tuan rumah Philadelphia 76ers akan bersua salah satu tim kuat Wilayah Barat, Utah Jazz. Meski pada laga terakhir takluk di tangan Toronto Raptors, namun Jazz tetap punya peluang membuat kejutan di markas Sixers.

Jadwal pertandingan NBA hari ini kemudian dilanjutkan oleh laga Atlanta Hawks menghadapi Golden State Warriors. Menghadapi Warriors yang penampilannya kian jeblok, Hawks berpeluang besar meraih kemenangan.

Pertandingan yang paling ditunggu hari ini adalah duel Milwaukee Bucks menghadapi New York Knicks. Bucks saat ini merupakan penguasa Wilayah Timur dengan rekor 17 kemenangan dari 20 laga.

Semua mata pada laga Bucks kontra Knicks tentu saja akan tertuju pada sosok Giannis Antetokounmpo yang penampilannya kian garang. Giannis baru saja membukukan catatan mentereng mencetak dobel-dobel dalam 19 pertandingan beruntun.

Laga yang tak kalah seru lainnya juga akan tersaji di FedExForum ketika Memphis Grizzlies menjamu Indiana Pacers. Grizzlies berusaha meneruskan hasil positif usai menaklukkan Minnesota Timberwolves pada pertandingan sebelumnya.

Jadwal NBA hari ini ditutup oleh laga Sacramento Kings menghadapi Chicago Bulls di Golden 1 Center, Sacramento. Kings yang akan bertindak sebagai tuan rumah sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai mengemas kemenangan atas Dallas Mavericks.

Jadwal lengkap pertandingan NBA 2019-2020, Selasa (3/12/19):

07.00 WIB – Charlotte Hornets vs Phoenix Suns

07.00 WIB – Philadelphia 76ers vs Utah Jazz

07.30 WIB – Atlanta Hawks vs Golden State Warriors

08.00 WIB – Milwaukee Bucks vs New York Knicks

08.00 WIB – Memphis Grizzlies vs Indiana Pacers

10.00 WIB – Sacramento Kings vs Chicago Bulls

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%