Andakara Prastawa Komentari Venue Bola Basket di SEA Games 2019

Rabu, 4 Desember 2019 21:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto, Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mall of Asia Arena jadi salah satu venue pertandingan basket di SEA Games 2019. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mall of Asia Arena jadi salah satu venue pertandingan basket di SEA Games 2019. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas basket putra Indonesia, Andakara Prastawa buka suara terkait venue cabang olahraga (cabor) bola basket di SEA Games 2019, Mall of Asia Arena.

Venue cabor bola basket di SEA Games 2019, Mall of Asia Arena ini merupakan arena indoor yang megah. Para netizen pun sempat memberikan pujian untuk venue cabor bola basket di SEA Games 2019 ini.

Selain para netizen yang memberikan pujian, Andakara Prastawa juga mengatakan bahwa Mall of Asia Arena ini merupakan tempat yang bagus, meski ia menegaskan tak ada pengaruh permainan dalam pertandingan.

"Ya baguslah, kalau bisa Indonesia punya seperti ini juga lebih bagus," ucap Prastawa saat ditemui awak media redaksi INDOSPORT usai laga melawan Thailand, Rabu (04/12/19) siang WIB.

Sebagai tambahan informasi, Mall of Asia Arena sendiri tak hanya menggelar pertandingan olahraga saja. Dalam berbagai kesempatan tempat ini biasanya dijadikan venue konser. Bahkan Miss Earth 2016 dan Miss Universe 2016 juga menggelar acara puncaknya di Mall of Asia Arena ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Sementara itu, Timnas basket putra Indonesia mengalami kekalahan di laga perdana SEA Games melawan Thailand. Andakara Prastawa cs harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor akhir 98-76.

Pada pertandingan kali itu, para pemain Timnas basket Indonesia banyak melakukan kesalahan. Tercatat Prastawa dkk melakukan 29 kali turnover yang menguntungkan bagi tim lawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%