Dapat Cemoohan dari Suporter Mantan Tim, Ini Respons Paul George

Selasa, 10 Desember 2019 15:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© si.com
Bintang LA Clippers, Paul George, menjawab cemoohan fans mantan timnya, Indiana Pacers, saat laga NBA hari Selasa (10/12/19). Copyright: © si.com
Bintang LA Clippers, Paul George, menjawab cemoohan fans mantan timnya, Indiana Pacers, saat laga NBA hari Selasa (10/12/19).

INDOSPORT.COM - Bintang LA Clippers, Paul George, mendapatkan cemoohan dari fans mantan timnya, Indiana Pacers, saat kedua tim itu bentrok dalam laga NBA, Selasa (10/12/19).

Dalam pertandingan NBA hari ini, LA Clippers menjalani laga tandang ke markas Indiana Pacers. Tentunya laga ini menjadi emosional bagi Paul George karena dirinya pernah berseragam Pacers.

Nah, pada pertandingan ini, nyatanya George yang kembali ke rumah mantan mendapat sambutan yang tak hangat. Ia mendapatkan cemoohan dari para pendukung Indiana Pacers.

Meski begitu, Paul George sendiri tak ambil pusing atas cemoohan fans Pacers. Buktinya saat ia mencetak poin, George sempat memberikan gestur menyuruh fans mantan klubnya itu untuk diam.

Selain itu, Paul George sendiri mengaku tak kaget mendapatkan cemoohan dari fans Pacers. Namun, ia kemudian membela diri bahwa ia seharusnya tak pantas mendapatkan cemoohan itu.

"Saya tidak terkejut. Anda tahu, suatu hari saya akan bercerita bagaimana saya meninggalkan Indiana. Saya bukan orang yang harus dicemooh, tapi saya suka seakan menjadi tokoh yang jahat," ucap George dikutip dari laman berita olahraga Bleacher Reports.

Sementara itu, pada pertandingan NBA kali ini, Paul George berhasil menjadi kunci kemenangan LA Clippers. Ia mencetak angka tertinggi dengan 36 poin, 9 rebound, dan 5 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%