LeBron James Kegirangan Lihat Sang Anak Cetak Poin dengan Aksi Keren

Minggu, 15 Desember 2019 16:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kevork Djansezian/Getty Images
Sedang rehat sejenak dari padatnya jadwal La Lakers di NBA, LeBron James menyempatkan diri menonton pertandingan basket sang anak, Bronny James. Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Sedang rehat sejenak dari padatnya jadwal La Lakers di NBA, LeBron James menyempatkan diri menonton pertandingan basket sang anak, Bronny James.

INDOSPORT.COM - Bintang NBA dari klub LA Lakers, LeBron James, akhirnya memiliki waktu untuk menonton pertandingan sang anak, Bronny James, membela timnya, Sierra Canyon.

Musim ini banyak orang yang menyanjung nama LeBron James karena membawa LA Lakers mencatatkan rekor menang-kalah 23-3. Pencapaian itu adalah rekor terbaik Lakers sejak musim 1985-1986.

Meski begitu, LeBron James sempat mengeluh dengan jadwal padat NBA, sehingga ia melewatkan pertandingan anaknya, Bronny, yang bermain di tim sekolahnya.

Nah kali ini saat Lakers tak ada jadwal bertanding, LeBron akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mendukung anaknya dari sisi lapangan. Uniknya, pertandingan Bronny itu melawan almamater LeBron, St. Vincent-St. Mary.

Mendapat dukungan sang ayah, Bronny James ternyata mampu menunjukkan kemampuannya. Pada laga melawan almamater sang ayah, Sierra Canyon sukses meraih kemenangan.

Bronny James berhasil mencuri perhatian. Ia mencetak angka tertinggi dalam kariernya, yakni 15 poin. Bahkan Bronny sempat mencetak poin dengan aksi keren, sehingga LeBron kegirangan melihatnya.

Pada laga itu, Bronny berhasil menunjukkan skill-nya dengan melakukan lay-up keren. Melihat skill sang anak, LeBron kemudian kegirangan di sisi lapangan.

Sementara itu, usai menonton pertandingan anaknya, LeBron James harus bersiap-siap karena LA Lakers harus bertanding melawan Atlanta Hawks pada lanjutan NBA, Senin (16/12/19) besok.