Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Cobaan Milwaukee Bucks, Raptors Ditantang Cavaliers

Selasa, 17 Desember 2019 05:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© nba.com
Jadwal pertandingan NBA 2019-2020 hari ini akan menampilkan laga cobaan Milwaukee Bucks dan pertadningan sengit Toronto Raptors vs Cleveland Cavaliers. Copyright: © nba.com
Jadwal pertandingan NBA 2019-2020 hari ini akan menampilkan laga cobaan Milwaukee Bucks dan pertadningan sengit Toronto Raptors vs Cleveland Cavaliers.

INDOSPORT.COM - Akan ada tujuh pertandingan menarik pada NBA 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Selasa (17/12/19). Dua diantaranya ialah laga Milwaukee Bucks dan duel Toronto Raptors vs Cleveland Cavaliers.

Bucks akan mendapat cobaan dalam pertandingan kontra Dallas Mavericks yang memiliki rekor cukup bagus yakni 17 kali menang dan delapan kali kekalahan. Meskipun kalah 118-122 pada laga terakhir melawan Miami Heat, Maverick terbukti menjadi tim yang merepotkan.

Bagaimana tidak, tim basket asal Dallas ini terbukti membuat Heat kewalahan hingga memasuki babak overtime (OT). Forward Mavericks, Kristaps Porzingis terbukti menjadi sosok berbahaya usai mampu meraih double-double dengan 22 poin, 14 rebounds, dan dua assists.

Sementara Bucks sendiri terbilang cukup tangguh pada NBA musim ini usai mendapat predikat paling sulit dikalahkan. Meskipun demikian akankah dominasi Giannis Antetokounmpo akan goyah lawan Mavericks? Mungkin saja.

Selain mempertontonkan duel antara Bucks dan Mavericks, akan ada laga sengit antara Raptors melawan Cavaliers. Pertandingan yang berlangsung di Scotia Bank Arena nampak lebih memberikan keuntungan bagi Pascal Siakam cs.

Raptors menjadi tim yang cukup dijagokan untuk menang karena memiliki rekor cukup bagus yakni 17 kali menang dan delapan kali kalah. Tak ayal hal ini cukup membuat Cavaliers selaku tim tamu bergidik.

Cavaliers sendiri memiliki catatan minor dimana mereka hanya mampu meraih enam kali menang dan 20 kekalahan. Alhasil Kevin Love beserta koleganya harus ekstra kerja keras jika ingin menambah catatan manis mereka di NBA musim ini.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019-2020, Selasa (17/12/19):

  • 07.00 WIB - Detroit Pistons vs Washington Wizards
  • 07.30 WIB - Toronto Raptors vs Cleveland Cavaliers
  • 08.00 WIB - Oklahoma City Thunder vs Chicago Bulls
  • 08.00 WIB - Memphis Grizzlies vs Miami Heat
  • 08.00 WIB - Houston Rockets vs San Antonio Spurs
  • 08.00 WIB - Milwaukee Bucks vs Dallas Mavericks
  • 09.00 WIB - Phoenix Suns vs Portland Trail Blazers