New York Knicks Catatkan Rekor Keren Usai Bantai Atlanta Hawks

Rabu, 18 Desember 2019 16:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Cassy Athena/Getty Images
New York Knicks mencatat rekor keren setelah mengalahkan Atlanta Hawks di ajang NBA, Rabu (18/12/19). Copyright: © Cassy Athena/Getty Images
New York Knicks mencatat rekor keren setelah mengalahkan Atlanta Hawks di ajang NBA, Rabu (18/12/19).

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, New York Knicks, mencatatkan rekor keren usai mengalahkan Atlanta Hawks, Rabu (18/12/19) pagi WIB.

Dalam laga melawan Atlanta Hawks, New York Knicks tampil maksimal. Mereka sukses meraih kemenangan dengan skor menjanjikan 143-120 dari Hawks.

Berkat catatan 143 poin tersebut, Knicks kemudian memecahkan rekor dengan membuat poin tertinggi dalam sejarah klub sejak 39 tahun lalu.

Sebelumnya, Knicks sukses mencetak angka tertinggi dengan 149 poin ketika mereka melawan Detroit Pistons pada 11 November 1980 silam.

Selain itu, dari data statistik ESPN, 143 poin yang New York Knicks buat pada laga melawan Atlanta Hawks ini merupakan yang ke-10 kalinya dalam sejarah organisasi tersebut di musim reguler NBA.

Dalam laga ini, ada enam pemain Knicks yang sukses membukukan dua digit poin. Rookie NBA, RJ Barrett, memimpin dengan perolehan 22 poin.

Lalu ada Marcus Morris dan Mitchell Robinson yang sama-sama mengoleksi 22 poin. Sisanya adalah Julius Randle dan Kevin Knox (17 poin), serta Bobby Portis (11 poin).

Sementara itu, kemenangan ini juga menandakan bahwa New York Knicks sedang mengalami performa yang positif di kompetisi basket NBA. Dari empat pertandingan terakhir, mereka sukses meraih tiga kemenangan.