Jadwal NBA Hari Ini: 5 Laga Panas, Termasuk Lakers vs Clippers

Rabu, 25 Desember 2019 21:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© LineUps
LA Lakers vs LA Clippers Copyright: © LineUps
LA Lakers vs LA Clippers

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Kamis (26/12/19). Ada lima laga seru, termasuk duel tim Los Angeles, LA Lakers vs LA Clippers.

NBA hari ini akan dibuka oleh pertandingan seru pada dini hari. Dua tim unggulan di Wilayah Timur NBA, Toronto Raptors vs Boston Celtics bakal adu kekuatan.

Setelah itu, ada laga panas lainnya yang mempertemukan Philadelphia 76ers vs Miwaukee Bucks. Baik 76ers dan Bucks sedang menjalani rekor positif, sehingga laga ini akan berjalan panas.

Lanjut ada pertandingan antara Golden State Warriors vs Houston Rockets. Warriors yang baru saja meraih dua kemenangan beruntun akan bertemu lawan berat. Rockets masih mengandalkan duet James Harden dan Russell Westbrook.

Di tempat lain, pertandingan panas bakal terjasi di Los Angeles. Lakers akan berupaya membalaskan dendam kekalahan di pertemuan pertama saat bertemu LA Clippers.

Tentunya pertarungan antara duet di kedua tim sangat ditunggu-tunggu. Di Lakers ada LeBron James dan Anthony Davis, sedangkan Clippers mempunyai Kawhi Leonard dan Paul George.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Kamis (26/12/19):

00.00 WIB - Toronto Raptors vs Boston Celtics

02.30 WIB - Philadelphia 76ers vs Milwaukee Bucks

05.00 WIB - Golden State Warriors vs Houston ROckets

08.00 WIB - LA Lakers vs LA Clippers

10.30 WIB - Denver Nuggets vs New Orleans Pelicans