Jadwal NBA Hari Ini: Lawan Mavericks, Warriors Incar 5 Kemenangan Beruntun

Minggu, 29 Desember 2019 02:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© WallpaperAccess
Logo Golden State Warriors, tim basket NBA. Copyright: © WallpaperAccess
Logo Golden State Warriors, tim basket NBA.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Minggu (29/12/19). Golden State Warriors incar lima kemenangan beruntun saat menjamu Dallas Mavericks.

NBA hari ini akan mempertandingan 14 laga yang seru. Salah satu laga yang wajib ditonton yakni Boston Celtics vs Toronto Raptors.

Pertandingan antara Celtics dan Raptors ini sebelumnya sudaj tersaji pada malam Natal. Celtics berhasil keluar sebagai pemenang, sehingga pada laga kali ini Raptors mengusung misi balas dendam.

Di tempat lain, ada juga duel yang tak kalah seru antara Miami Heat vs Philadelphia 76ers. Heat yang merangkak di tempat ketiga NBA Wilayah Timur akan ditantang 76ers yang kini merosot ke tempat kelima.

76ers sendiri baru saja mengalami kekalahan tipis dari Orlando Magic. Mereka pun berniat untuk bangkit agar persaingan di Wialayah Timur NBA tetap kompetitif.

Kemudian ada Milwaukee Bucks yang akan bertemu dengan penghancur 76ers, yakni Magic. Apakah Magic bisa meneruskan tren positifnya atau Bucks malah bisa menang mudah.

Lalu pada jam yang sama pertandingan seru bakal mempertemukan Golden State Warriors vs Dallas Mavericks. Warriors akhir-akhir ini memiliki motivasi tinggi untuk memenangi pertandingan.

Buktinya dalam empat laga terakhir, mereka sukses meraih kemenangan, bahkan saat berjumpa dengan Houston Rockets. Namun kali ini lawan Warriors bukan abal-abal.

D'Angelo Russell bakal bertemu Dallas Mavericks yang bakal diperkuat kembali oleh bintangnya, Luka Doncic. Maka dari itu, laga ini akan berjalan panas.

Kemudian Lakers yang saat ini terpuruk, akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika berjumpa Portland Trail Blazers. Dan terakhir, LA Clippers punya motivassi tinggi untuk mengalahkan Utah Jazz.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA hari ini, Minggu (29/12/19):

05.00 WIB - Denver Nuggets vs Memphis Grizzlies

07.00 WIB - Boston Celtics vs Toronto Raptors

07.00 WIB - New Orleans Pelicans vs Indiana Pacers

08.00 WIB - Miami Heat vs Philadelphia 76ers

08.00 WIB - Chicago Bulls vs Atlanta Hawks

08.00 WIB - Washington Wizards vs New York Knicks

08.00 WIB - Houston Rockets vs Brooklyn Nets

08.00 WIB - Minnesota Timberwolves vs Cleveland Cavaliers

08.30 WIB - Milwaukee Bucks vs Orlando Magic

08.30 WIB - San Antonio Spurs vs Detroit Pistons

08.30 WIB - Golden State Warriors vs Dallas Mavericks

09.00 WIB - Sacramento Kings vs Phoenix Suns

10.00 WIB - Portland Trail Blazers vs LA Lakers

10.30 WIB - LA Clippers vs Utah Jazz