Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Kesempatan Bucks, Warriors Frustrasi?

Rabu, 15 Januari 2020 05:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© nba.com
Berikut jadwal NBA untuk hari Rabu (15/01/20). Copyright: © nba.com
Berikut jadwal NBA untuk hari Rabu (15/01/20).

INDOSPORT.COM - Akan ada enam pertandingan menarik di NBA 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Rabu (15/01/20). Dua di antaranya adalah laga Milwaukee Bucks dan Golden State Warriors.

Bucks dipastikan akan tetap mendominasi puncak usai mendapat lawan tim papan bawah NBA musim ini. Tim asal Milwaukee tersebut akan menjamu New York Knicks selaku tim peringkat ke-28.

Tidak hanya akan memberikan Knicks tekanan dengan rekam jejak kemenangan, pertandingan kali ini sendiri akan berlangsung di kandang Bucks, Fiserv Forum. Bisa ditebak berbagai dukungan dari fans tuan rumah bisa membuat Julius Randle cs mati kutu.

Selain karena performa overpowered Bucks, Knicks sendiri memiliki catatan yang kurang apik dalam lima laga terakhir. Tercatat mereka hanya mampu menang sekali dan sisanya kekalahan total.

Tidak jauh berbeda dengan Knicks, Golden State Warriors pun rasanya cukup disangsikan performanya kala menjamu Dallas Mavericks. Meskipun sebagai tuan rumah di Chase Center, skuat Steve Kerr belum tentu bisa terhindar dari kekalahan.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Warriors tercatat kerap kalah beruntun dalam beberapa laga NBA regular season kali ini. Dalam 41 pertandingan, 32 di antaranya merupakan kekalahan.

Apakah hal ini akan membuat Warriors kian frustrasi? Mungkin saja. Akan tetapi tim basket asal San Francisco tersebut nampak masih ingin bertahan, terutama karena ini mempertaruhkan harga diri tim runner-up NBA Finals musim lalu.

Lain halnya dengan Mavericks, melawan Warriors selaku tim papan bawah NBA musim ini tidak membuat mereka merasa kasihan. Malahan, Luka Doncic beserta koleganya akan mempermalukan tim tuan rumah di hadapan para fansnya.

Berikut jadwal NBA 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Rabu (15/01/20):

Pukul 07.30 WIB - Atlanta Hawks vs Phoenix Suns

Pukul 07.30 WIB - Brooklyn Nets vs Utah Jazz

Pukul 08.00 WIB - Memphis Grizzlies vs Houston Rockets

Pukul 08.00 WIB - Milwaukee Bucks vs New York Knicks

Pukul 10.30 WIB - Golden State Warriors vs Dallas Mavericks

Pukul 10.30 WIB - LA Clippers vs Cleveland Cavaliers