Angin-anginan, Kyrie Irving Ingin Brooklyn Nets Lebih Garang Lagi

Jumat, 17 Januari 2020 09:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving, bintang basket anyar Brooklyn Nets Copyright: © Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving, bintang basket anyar Brooklyn Nets

INDOSPORT.COM - Brooklyn Nets masih belum tampil konsisten di NBA musim ini. Oleh sebab itu, Kyrie Irving ingin agar timnya bisa tampil lebih garang.

Brooklyn Nets membuat kejutan pada free agency 2019 lalu. Sebab, Nets berhasil merekrut dua superstar, yakni Kevin Durant dan Kyrie Irving.

Akan tetapi, kedatangan Kevin Durant dan Irving masih belum memberikan pengaruh signifikan di kubu Nets. Pasalnya, dua pemain anyar Nets itu masih mengalami masalah dengan cederanya.

Seperti yang diketahui, Durant harus menepi dari lapangan karena cedera ACL dan Irving mengalami masalah pada bahu sehingga musim ini sudah absen dalam 26 pertandingan.

Situasi tersebut membuat Nets sendiri belum tampil maksimal dan kini performa mereka bisa dibilang angin-anginan. Nah melihat kondisi Nets tersebut, Irving yang sudah bermain lagi kemudian menyatakan bahwa timnya bisa tampil lebih garang lagi.

Dilansir dari CBS Sports, Irving menyatakan bahwa Nets kini memiliki pemain yang sudah mumpuni. Selain itu, ada juga pemain muda yang berperan apik dalam tim, sehingga ia ingin Nets tampil lebih baik dan tentunya konsisten.

Sementara itu, Brooklyn Nets saat ini mencatatkan rekor menang-kalah 18-22. Berkat rekor tersebut, Nets ada di posisi ke-8 NBA Wilayah Timur.