Timberwolves Ingin Datangkan D'Angelo Russell, Warriors Makin Melempem?

Jumat, 17 Januari 2020 10:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Harry How/GettyImages
D'Angelo Russell, kabarnya diminati klub NBA, Minnesota Timberwolves. Copyright: © Harry How/GettyImages
D'Angelo Russell, kabarnya diminati klub NBA, Minnesota Timberwolves.

INDOSPORT.COM - Tim NBA, Minnesota Timberwolves, dirumorkan berniat untuk mendatangkan D'Angelo Russell dari Golden State Warriors.

Sebelumnya, Minnesota Timberwolves sudah melepaskan Jeff Teague dan Treveon Graham ke Atlanta Hawks demi mengakuisisi Allen Crabbe.

Kepergian Jeff Teague membuat Timberwolves akan mencari point guard anyar. Dilansir dari berita basket Bleacher Report, kini Timberwolves menginginkan D'Angelo Russell dari Golden State Warriors.

Di sisi lain, Warriors sendiri cenderung ingin mempertahankan Russell. Hal itu karena Warriors belum bisa memainkan Stephen Curry dan Klay Thompson yang sedang berjuang sembuh dari cedera.

Meski begitu, Timberwolves kabarnya tetap akan mencoba menggoda Warriors. Sebab Russell sendiri sempat dilaporkan memiliki ketertarikan bermain di Minnesota.

Nah untuk merealisasikan trade D'Angelo Russell, Timberwolves bakal merelakan salah satu pemain bintangnya, Karl-Anthony Towns ke Warriors.

Sementara itu, D'Angelo Russell sendiri menjalni musim yang baik bersama Warriors di NBA musim ini. Tercatat, Russel sudah bermain 24 pertandingan dengan mencatatkan 23,3 poin; 3,5 rebound, dan 6 assist dalam 31,6 menit per pertandingan.