Jelang Kompetisi di Thailand, BBM CLS Knights Gelar 3 Laga Uji Coba

Rabu, 22 Januari 2020 16:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.
Tim bola basket asal Surabaya, BBM CLS Knights memiliki persiapan yang matang jelang Thailand Basketball Super League (TBSL) 2020. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.
Tim bola basket asal Surabaya, BBM CLS Knights memiliki persiapan yang matang jelang Thailand Basketball Super League (TBSL) 2020.

INDOSPORT.COM - Tim bola basket asal Surabaya, BBM CLS Knights Indonesia sudah resmi mengumumkan nama-nama pemainnya pada Senin (20/1/20) kemarin.

Mereka sebentar lagi bakal mengikuti kompetisi Thailand Basketball Super League (TBSL) 2020 yang diikuti sejumlah negara di Asia Tenggara.

Nah, menjelang kompetisi tersebut bergulir, BBM CLS Knights Indonesia berencana untuk menggelar pertandingan uji coba melawan tim-tim asal Indonesia.

Pelatih, Koko Heru Setyo menyebutkan setidaknya ada tiga tim bola basket yang bakal dijajal oleh BBM CLS Knights Indonesia untuk beruji coba. Adapun ketiga tim itu saat ini tengah ikut kompetisi IBL 2020.

"Kita akan main lawan Satria Muda (SM), Pelita Jaya dan Prawira," kata Koko pada awak media berita olahraga yang datang meliput, Selasa (21/1/20).

Rencana uji coba yang bakal dilakukan BBM CLS Knights Indonesia menurut Koko sangat penting. Pasalnya kedua tim ini merupakan tim yang berbeda lantaran hasil dari marger BBM Viking Surabaya yang merupakan tim amatir dan CLS Knights Tim profesional.

Sementara itu TBSL rencananya bergulir pada 8 Februari 2020. BBM CLS Knights bersaing dengan sembilan klub basket negara ASEAN lainnya, seperti tim asal Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%