1 Keluarga Tewas Bersama Kobe Bryant Dalam Kecelakaan Helikopter

Senin, 27 Januari 2020 11:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© gettyimages.com
1 keluarga yang terdiri dari 3 orang turut meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter yang menewaskan Kobe Bryant Copyright: © gettyimages.com
1 keluarga yang terdiri dari 3 orang turut meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter yang menewaskan Kobe Bryant

INDOSPORT.COM - Kecelakaan helikopter di Los Angeles tak hanya menewaskan Kobe Bryant dan sang anak, Gianna Maria Onore, melainkan juga satu keluarga yang terdiri dari tiga orang.

Melansir dari akun Twitter BreakingNews, tiga orang tersebut teridentifikasi pria bernama John Altobeli bersama sang istri, Keri, dan anaknya, Alyssa. Ketiganya disebutkan turut menjadi korban atas kejadian naas tersebut.

Diketahui John Altobeli merupakan seorang pelatih Baseball salah satu universitas di California. Ia bersama sang istri dan anak harus tewas saat kecelakaan helikopter yang menimpa Kobe Bryant dan putrinya.

Kepolisian Los Angeles County, Alex Villanueva, menyebutkan bahwa setidaknya ada sembilan orang yang meninggal akibat kecelakaan tersebut. Sembilan orang tersebut terdiri dari delapan penumpang dan satu pilot.

Helikopter tersebut dilaporkan terjatuh dan terbakar pada pukul 9.47 pagi waktu setempat. Menurut kepala pemadam kebakaran, kebakaran helikopter ini sulit dipadamkan karena mengandung cairan Magnesium yang bercampur oksigen dan air.

Kematian Kobe Bryant tak pelak mengundang kesedihan di seluruh dunia. Pasalnya pria yang meninggal diusia 41 tahun ini berjasa di olahraga Basket dan menjadi legenda bagi olahraga ternama di Amerika Serikat tersebut.