Kobe Bryant Sempat Diundang Datang ke Indonesia

Senin, 27 Januari 2020 10:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© gettyimages.com
Meninggalnya legenda bola basket NBA, Kobe Bryant, dalam kecelakaan helikopter mengundang duka bagi Menteri BUMN, Erick Thohir. Copyright: © gettyimages.com
Meninggalnya legenda bola basket NBA, Kobe Bryant, dalam kecelakaan helikopter mengundang duka bagi Menteri BUMN, Erick Thohir.

INDOSPORT.COM - Meninggalnya legenda bola basket NBA, Kobe Bryant, dalam kecelakaan helikopter mengundang duka bagi Menteri BUMN, Erick Thohir.

Setelah mendengar kabar duka tersebut, Menteri BUMN, Erick Thohir, kemudian mengunggah sebuah video pertemuannya dengan Kobe Bryant.

Tak hanya video, Erick Thohir juga menuliskan ungkapan bela sungkawa untuk Kobe Bryant.

Bahkan, dalam tulisannya tersebut, ternyata Erick Thohir berencana ingin mengundang Kobe Bryant datang ke Indonesia untuk mempromosikan bola basket.

"Saya terkejut sekali dan sangat berduka. Pertemuan terakhir saya dengan Kobe adalah pada saat Final piala Dunia Basket 2019 di Cina. Saat serah terima bendera tuan rumah Piala Dunia Basket 2023,"

"Beliau figur yang menyenangkan dan begitu ramah. Saat berbincang dengannya begitu akrab. Sebagai ambassador FIBA Dunia, saya sempat berpikir mengundang dia ke Indonesia untuk mempromosikan Bola Basket. Tetapi ternyata kepergiannya begitu cepat,"

"Kobe Bryant, Terima kasih atas setiap kontribusi untuk komunitas bola basket. Terima kasih telah menjadi orang yang hebat, "

"Beristirahatlah dengan tenang, Kobe Bryant. Kamu akan selalu diingat dan akan terus hidup dalam semua ingatan kita. Hatiku keluar untuk keluarganya di saat-saat duka ini. #RIPKobeBryant," tulis Erick Thohir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Saya terkejut sekali dan sangat berduka. Pertemuan terakhir saya dengan Kobe adalah pada saat Final piala Dunia Basket 2019 di Cina. Saat serah terima bendera tuan rumah Piala Dunia Basket 2023. Beliau figur yang menyenangkan dan begitu ramah. Saat berbincang dengannya begitu akrab. Sebagai ambassador FIBA Dunia, saya sempat berpikir mengundang dia ke Indonesia untuk mempromosikan Bola Basket. Tetapi ternyata kepergiannya begitu cepat. Kobe Bryant, Thank you for every contribution to the basketball community. Thank you for being a great person. Rest in peace, Kobe Bryant. You will always be remembered and will continue to live on in all of our memories. My heart goes out to his family in these moments of grief. #RIPKobeBryant

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir) pada

Saat ini, sejumlah media di dunia masih ramai untuk menginformasikan berita mengenai meninggalnya eks pemain Los Angeles Lakers tersebut.

Yang menyedihkan, tak hanya Kobe Bryant namun putrinya bernama Gianna Maria Onore (13 tahun) juga ikut tewas dalam kecelakaan helikopter.