LeBron James dan Anthony Davis Punya Cara Spesial untuk Kenang Kobe Bryant

Minggu, 2 Februari 2020 15:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Martinez/GettyImages
Dua pemain bintang NBA dari tim LA Lakers, LeBron James (kiri) dan Anthony Davis Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Dua pemain bintang NBA dari tim LA Lakers, LeBron James (kiri) dan Anthony Davis

INDOSPORT.COM - Duo LA Lakers saat ini, LeBron James dan Anthony Davis memilih untuk merajah tubuhnya sebagai penghormatan untuk mengenang Kobe Bryant.

Meninggalnya Kobe Bryant menyisakan duka mendalam. Buktinya tim-tim di NBA memberikan penghormatan kepada Kobe dengan berbagai cara seperti menghabiskan 24 detik shot clock violations atau 8 detik backcourt violation.

Hal itu dilakukan karena 8 dan 24 merupakan nomor yang merepresentasikan Kobe Bryant. Selama 20 tahun kariernya di LA Lakers, Kobe menggunakan nomor 8 dan 24.

Selain itu, LA Lakers juga memberikan penghormatan spesial bagi Kobe pada pertandingan kandang di Staples Center. Saat itu, LeBron James juga memberikan pidato penghormatan untuk Kobe.

Tak hanya memberikan pidato penghormatan bagi Kobe, LeBron juga mengungkapkan bahwa dirinya membuat sebuah tato 'Black Mamba' sebagai penghormatan bagi sahabatnya tersebut.

Nah, setelah LeBron melakukan hal itu, ternyata Anthony Davis pun mengikuti caranya. Anthony Davis yang menjadi teman duet LeBron di Lakers saat ini juga membuat tato 'Black Mamba', tentu dengan desain yang berbeda.

Hal itu menunjukkan bahwa duo bintang Lakers ini memiliki cara spesial untuk memberikan penghormatan bagi Kobe. Dan tentunya Kobe Bryant sendiri merupakan sosok yang sungguh berdampak pada kehidupan serta karier banyak orang.