Tuai Deras Air Mata, Begini Cara Istri Kobe Bryant Kenang Sang Suami Saat Hari Valentine

Sabtu, 15 Februari 2020 15:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© pagesix/gettyimages
Istri Kobe Bryant, Vanessa, merasa hampa tanpa kehadiran sang suami saat hari Valentine. Copyright: © pagesix/gettyimages
Istri Kobe Bryant, Vanessa, merasa hampa tanpa kehadiran sang suami saat hari Valentine.

INDOSPORT.COM - Istri Kobe Bryant, Vanessa Laine, mengunggah sebuah postingan memilukan di media sosial Instagram untuk mengenang mendingan suaminya.

Postingan tersebut diunggah Vanessa Bryant tepat di hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Potret kemesraan Kobe dan Vanessa tergambar jelas dalam postingan itu.

Ibu empat anak itu juga menambahkan lagu berjudul Tell Him yang dipopulerkan oleh Celine Dion dan Barbra Streisand.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa Bryant 🦋 (@vanessabryant) on

"Untuk pria yang selalu jadi Valentine-ku selamanya, aku sangat mencintaimu. Sangat merindukanmu di hari liburan favorit. Aku mencintaimu selamanya,

"Ciuman untukmu dan Gigi di surga. Selamat hari Valentine sayangku. Dengan segenap cintaku, boo-boo," tulis Vanessa Bryant.

Sontak posting-an itu langsung mengundang banyak simpati publik. Ini adalah Valentine pertama yang harus dilewati oleh Vanessa tanpa Kobe Bryant dan putri mereka, Gianna.

Tak ada lagi pelukan dan kebersamaan dengan Kobe dan Gianna di hari kasih sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari tersebut.

Jenazah Kobe Bryant dan Gianna telah dimakamkan pada pekan lalu. Selanjutnya pada 24 Februari mendatang, akan diadakan penghormatan terakhir untuk mendiang legenda LA Lakers dan NBA tersebut.

Tanggal 24 Februari 2020 memiliki arti yang mendalam bagi keluarga Bryant. Pasalnya, 2 adalah nomor punggung yang dipakai Gianna di Akademi Mamba.

Sementara itu, 24 adalah nomor punggung terakhir yang dipakai Kobe Bryant saat menjadi pemain Los Angeles Lakers. Angka 20 juga mewakili jumlah tahun yang telah dilewati Kobe bersama Vanessa.