Terinspirasi Kobe Bryant, Model Amber Rose Bikin Tato di Dahi

Jumat, 14 Februari 2020 18:36 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Amber Rose
Selebritas Amber Rose yang menyatakan tato di dahinya terinspirasi dari Kobe Bryant. Copyright: © Instagram/Amber Rose
Selebritas Amber Rose yang menyatakan tato di dahinya terinspirasi dari Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM - Mendiang legenda NBA Kobe Bryant masih terus menginspirasi banyak orang, termasuk keputusan Amber Rose untuk mentato nama anak-anaknya di dahi.

Model dan aktivis Amber Rose menjadi trending topik awal bulan lantaran bikin tato dengan kata-kata "Bash Slash" di dahinya. Kata "Bash" diperuntukkan untuk putranya Sebastian Taylor dan "Slash" untuk Electric Alexander Edwards.

Dalam acara seri Fox Soul "One on One with Keyshia Cole", ia menjelaskan bahwa kematian Kobe Bryant sedikit banyak menginspirasinya untuk menghormati anak-anaknya, dengan cara yang kontroversial tersebut.

"Saya tidak ingin ini terdengar klise atau apapun tetapi setelah Kobe (Bryant) meninggal, itu membuat saya merenungkan hidup saya," katanya kepada Cole.

Menurut Rose, kematian Bryant bukan satu satunya alasan baginya untuk mendapatkan tato. Ayahnya yang pada usia 40 melawan sakit kanker, juga memengaruhinya untuk membuat tato berukir nama yang terkasih.

Kobe Bryant dan sang putri, Gianna, tewas dalam kecelakaan helikopter pada 26 Januari silam. Keduanya telah dikebumikan pada Jumat pekan lalu di California.

Penulis: Aziz Purnomo
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%