Link Live Streaming Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021: Timnas Indonesia vs Korea Selatan

Kamis, 20 Februari 2020 19:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021, Kamis (20/02/20). Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021, Kamis (20/02/20).

INDOSPORT.COM - Timnas Basket Indonesia berhadapan dengan Korea Selatan di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan dilangsungkan di Mahaka Arena, Jakarta pada hari ini, Kamis (20/02/20) pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 akan tersedia di akhir berita ini. Timnas Basket Indonesia tidak akan diperkuat oleh pemain naturalisasi saat berhadapan dengan Korea Selatan.

Pasalnya, Brandon Jawato dan Lester Prosper sampai saat ini tak kunjung juga memegang paspor Indonesia. Padahal, dua pemain tersebut sudah membela Timnas Basket Indonesia dalam waktu yang cukup lama.

Brandon Jawato dan Lester Prosper bahkan juga memperkuat tim Indonesia Patriots saat berlaga di Indonesian Basketball Lague (IBL).

Alhasil tempat mereka akan digantikan oleh dua pemain muda, Derrick Michael dan Muhammad Arighi. Diharapkan Brandon dan Lester bisa segera mendapatkan paspor Indonesia sehingga bisa memperkuat Timnas di windows kedua Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021.

Setelah melawan Korea Selatan, tiga hari kemudian Timnas Basket Indonesia akan berhadapan dengan Filipina. Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan laga Indonesia vs Korea Selatan di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu