Rekap Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Bucks Mulai Goyah, Clippers Pesta Pora

Selasa, 25 Februari 2020 15:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stacy Revere/GettyImages
Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini. Milwaukee Bucks mulai goyah kontra Washington Wizards, sementara LA Clippers pesta pora usai menang besar atas Memphis Grizzlies. Copyright: © Stacy Revere/GettyImages
Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini. Milwaukee Bucks mulai goyah kontra Washington Wizards, sementara LA Clippers pesta pora usai menang besar atas Memphis Grizzlies.

INDOSPORT.COM - Terdapat delapan pertandingan NBA yang berlangsung hari ini, Selasa (25/2/20). Beberapa diantaranya menampilkan LA Clippers dan Milwaukee Bucks.

Menjalani laga tandang di Capital One Arena, Bucks sukses pecundangi Washington Wizards dengan skor tipis 137-134. Giannis Antetokounpo beserta koleganya nyaris kalah hingga harus memasuki babak overtime (OT).

Secara statistik sejak kuarter awal Bucks cukup mendominasi jalannya laga, hingga kerap memimpin hingga kuarter tiga. Hanya saja memasuki kuarter empat mereka cukup kelabakan usai Wizards memimpin dengan skor 41-28.

Wizards nyaris menangkan laga NBA kali ini berkat aksi apik Bradley Beal dengan torehan tertinggi yakni 55 poin. Meski demikian Bucks sukses membalikkan keadaan lewat double-double ganda dari Eric Bledsoe dan dan Giannis.

Beralih ke pertandingan lain, ada Clippers yang baru saja menyelesaikan pertandingan dengan selisih skor tergolong besar. Kala kontra Memphis Grizzlies, mereka menang telak dengan skor 124-97.

Dihelat di Staples Center selaku kandang Clippers, Grizzlies terbilang tidak berdaya. Sejak memulai kuarter awal mereka sudah tertinggal cukup jauh karena ganasnya tim tuan rumah.

Dua penggawa Clippers menjadi sosok penghancur Grizzlies. Ada Kawhi Leonard yang berhasil mencetak 25 poin dan Montrezl Harrel yang mampu menyumbang 22 poin. Sementara tim tamu tidak ada satu pemain pun yang bisa mencapai skor lebih dari 20 poin.

Lengkapnya berikut rekap hasil pertandingan NBA yang berlangsung hari ini, Selasa (25/2/20):

Cleveland Cavaliers 125-119 Miami Heat

Philadelphia 76ers 129-112 Atlanta Hawks

Washington Wizards 134-137 Milwaukee Bucks

Brooklyn Nets 113-115 Orlando Magic

Houston Rockets 123-112 New York Knicks

Dallas Mavericks 139-123 Minnesota Timberwolves

Utah Jazz 111-131 Phoenix Suns

LA Clippers 124-97 Memphis Grizzlies