Stephen Curry Bakal Comeback ke Warriors, Steve Kerr Justru Dilema

Jumat, 28 Februari 2020 14:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Ezra Shaw/GettyImages
Steve Kerr, pelatih tim basket NBA, Golden State Warriors Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Steve Kerr, pelatih tim basket NBA, Golden State Warriors

INDOSPORT.COM - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, justru dilema dengan rencana comeback Stephen Curry saat melawan Washington Wizards pada Minggu (1/2/20).

Beberapa hari terakhir, ramai kabar bahwa Stephen Curry bakal segera comeback dengan Golden State Warriors usai absen lama karena cedera.

Akan tetapi, rencana combeack Curry malah membuat Steve Kerr bingung. Sebab menurut Steve Kerr, Curry masih belum membuktikan bahwa dirinya sudah siap untuk bermain.

Kerr menegakan Curry memang sudah menjalani latihan dan melakukan Scrimmaged dengan kontak penuh. Sehingga, Kerr percaya bahwa sang megabintang masih membutuhkan lebih banyak latihan dan latih tanding sebelum comeback.

"Jika dia (Curry) kembali hari Minggu, itu bagus. Tapi jika tidak itu juga lebih baik," ucap Kerr dikutip dari Blueman Hoop.

Sangat jelas dari pernyataan Kerr bahwa dirinya tidak mau Curry terburu-buru kembali bermain. Kerr ingin memastikan bahwa anak asuhnya sudah benar-benar fit untuk kembali bermain.

Stephen Curry sendiri sudah absen bersama Golden State Warriors sejak 30 Oktober lalu karena cedera patah tangan. Dengan absennya Curry, Warriors yang mendominasi NBA lima tahun terakhir, di musim ini mengalami keterpurukan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%