Jadwal Pertandingan IBL Hari Ini: Satria Muda Pertamina Hadapi Juru Kunci

Minggu, 1 Maret 2020 16:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2020 yang berlangsung hari ini, Minggu (1/3/20). Copyright: © Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2020 yang berlangsung hari ini, Minggu (1/3/20).

INDOSPORT.COM - Terdapat serangkaian pertandingan yang berlangsung dalam gelaran Indonesia Basketball League (IBL) 2020 seri Kediri yang berlangsung hari ini, Minggu (1/3/20).

Menjani IBL hari ketiga, terdapat empat pertandingan yang berlangsung di GOR Jayabaya, Kediri. Kali ini ada laga menarik antara Satria Muda Pertamina yang menjamu tim papan bawah klasemen, Prawira Bandung.

Satria Muda Pertamina meyakini laga ini dengan optimis meraih kemenangan demi mengincar posisi tiga besar klasemen IBL yang masih diduduki Pelita Jaya Bakrie, Indonesia Patriots, dan NSH Jakarta.

Mereka kini terbilang cukup tertinggal usai hanya bisa meraih enam kali menang dan empat kali kalah. Jika menang atas Prawira Bandung, setidaknya Satria Muda Pertamina bisa lepas dari bayang-bayang Louvre Surabaya.

Beralih ke Prawira Bandung, hanya mengoleksi dua kali menang memaksa mereka untuk bisa bangkit jika ingin menunjukan tajinya di IBL tahun ini. Tak ayal demi keberhasilan, mereka tidak akan pantang menyerah melawan tim papan tengah.

Selain laga antara Satria Muda Pertamina lawan Prawira Bandung, akan ada duel menarik antara Pacific Caesar Surabaya kontra Amartha Hangtuah yang sayang untuk dilewatkan.

Sempat terjadi penundaan pertandingan yakni Satya Wacana Salatiga lawan Pacific Caesar Surabaya dan Indonesia Patriots kontra Prawira Bandung karena alasan keselamatan pemain. Pasalmya pertandingan yang direncanakan dihelat Sabtu (29/2/20) lalu terkendala atap bocor.

Berikut jadwal keseluruhan pertandingan IBL yang berlangsung hari ini, Minggu (1/3/20):

12.00 WIB - Pelita Jaya Bakrie vs Louvre Surabaya

14.00 WIB - NSH Jakarta vs Indonesia Patriots

16.30 WIB - Prawira Bandung vs Satria Muda Pertamina

19.00 WIB - Pacific Caesar Surabaya vs Amartha Hangtuah

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%