Houston Rockets Telan 4 Kekalahan Beruntun, Ini Respons James Harden

Senin, 9 Maret 2020 15:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Kevork Djansezian/Getty Images
Pemain megabintang NBA, James Harden (tengah-Houston Rockets) dijaga ketat oleh dua pemain LA Lakers. Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Pemain megabintang NBA, James Harden (tengah-Houston Rockets) dijaga ketat oleh dua pemain LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Tim NBA, Houston Rockets saat ini sedang terpuruk. Mereka mengalami empat kekalahan beruntun usai dihajar oleh Orlando Magic, Senin (09/03/20) pagi WIB.

Houston Rockets harus mengakui keunggulan Orlando Magic dalam lanjutan laga NBA. Skuat asuhan Mike D'Antoni ini menyerah 106-126 dari Magic.

Meski James Harden dan Russell Westbrook tampil tak buruk karena mereka mengkombinasikan 47 poin, namun sayang Magic masih terlalu perkasa bagi Rockets.

Melihat situasi yang tak baik ini, salah satu pemain bintang Rockets, yakni James Harden buka suara terkait bagaimana menghentikan kekalahan beruntun yang dialami timnya.

"Terus berjuang, terus menekan dan berusaha. Itu semua yang bisa kamu lakukan pada titik ini," ucap Harden dikutip dari Clutch Points.

Nah empat kekalahan beruntun yang dialami Houston Rockets ini tentu tambah menyakitkan karena tiga di antaranya bukanlah dari pesaing mereka. Rockets mengalami empat kekalahan dari New York Knicks, LA Clippers, Charlotte Hornets, dan terakhir Orlando Magic.

Sementara itu, berkat kekalahan ini Rockets harus rela berada di tempat ke-6 klasemen sementara Wilayah Barat NBA. Rockets kini memiliki rekor menang-kalah, yakni 39-24.