Curry Dikabarkan Terjangkit Corona, Ini Klarifikasi Golden State Warriors

Selasa, 10 Maret 2020 16:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Ezra Shaw/GettyImages
Pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry telah kembali bermain saat melawan Toronto Raptors. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry telah kembali bermain saat melawan Toronto Raptors.

INDOSPORT.COM - Megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry sempat diisukan terjangkit Corona. Pihak klub pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Stephen Curry sudah sembuh dari cedera patah tangan. Bahkan ia sudah melakukan comeback saat Golden State Warriors menghadapi Toronto Raptors dalam lanjutan NBA.

Akan tetapi, setelah pertandingan melawan Toronto Raptors, Stephen Curry mesti absen lagi karena sakit flu. Hal itu lantas membuat rumor bahwa Curry terpapar Virus Corona.

Pasalnya, Corona sendiri sudah menjadi isu global dan kebetulan virus tersebut sudah masuk ke wilayah Amerika Serikat di saat Curry terserang flu.

Tak mau keadaan memburuk, Golden State Warriors akhirnya mengeluarkan klarifikasi terkait penyakit yang diderita Stephen Curry lewat sebuah pernyataan di akun Twitter resminya.

Dari pernyataan tersebut tim medis Warriors, Robert Nied mengatakan bahwa Curry hanya terserang demam musiman dan tidak ada risiko terserang virus Corona.

Sementara itu, Golden State Warriors saat ini masih terpuruk. Mereka berada di dasar klasemen sementara Wilayah Barat NBA dengan rekor menang-kalah, yakni 15-49.