Ikut Kena Corona, Donovan Akui Sempat Benci dengan Rudy Gobert

Rabu, 18 Maret 2020 13:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alex Goodlett/Getty Images
Bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell mengungkapkan bahwa dirinya sempat membenci rekan setimnya, Rudy Gobert karena ikut terjangkit Corona. Copyright: © Alex Goodlett/Getty Images
Bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell mengungkapkan bahwa dirinya sempat membenci rekan setimnya, Rudy Gobert karena ikut terjangkit Corona.

INDOSPORT.COM - Bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell mengungkapkan bahwa dirinya sempat membenci rekan setimnya, Rudy Gobert karena ikut terjangkit Corona.

Donovan Mitchell merupakan pemain NBA kedua yang dinyatakan positif Corona. Sebelumnya, rekan setim Mitchell, yakni Rudy Gobert telah dikabarkan positif terlebih dahulu.

Hal itu menimbulkan banyak spekulasi apakah Rudy Gobert yang menularkan virus kepada Mitchell. Melihat situasi tersebut, Mitchell pun mengaku sempat benci dengan Gobert. Ia mengatakan membutuhkan waktu untuk menenangkan diri sendiri.

"Butuh beberapa saat bagi saya untuk menenangkan diri sendiri kepada Gobert. Dan akhirnya aku senang dia (Gobert) baik-baik saja. Saya juga senang saya baik-baik saja," ucap Mitchell dikutip dari Realgm.com.

Lebih lanjut, Mitchell sendiri memberikan peringatan kepada orang lain bahwa Corona adalah virus menakutkan karena penyebarannya cepat, bahkan ia tidak merasakan gejala terjangkit virus tersebut.

Pebasket berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa dirinya merasa baik-baik saja dan cukup sehat untuk bisa bertanding. Akan tetapi, setelah menjalani pemeriksaan, Mitchell dinyatakan positif.

Sementara itu, akibat Rudy Gobert dinyatakan positif Corona, NBA langsung mengambil langkah tegas untuk menangguhkan semua jadwal pertandingan yang ada di musim ini.

Di Indonesia sendiri, virus corona telah menginfeksi 172 orang hingga artikel ini dipublikasikan. Sembilan orang di antaranya telah sembuh, sementara lima orang dinyatakan telah meninggal dunia.