LeBron Ungkap Hal Paling Dirindukan setelah NBA Ditunda karena Corona

Senin, 23 Maret 2020 21:15 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Steve Dykes/GettyImages
Bintang LA Lakers, LeBron James, melepaskan uneg-uneg belum bisa bermain lagi di NBA karena virus Corona. Copyright: © Steve Dykes/GettyImages
Bintang LA Lakers, LeBron James, melepaskan uneg-uneg belum bisa bermain lagi di NBA karena virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pemain basket LA Lakers, LeBron James, mengatakan hal yang paling dirindukan setelah NBA harus ditangguhkan karena virus Corona.

Pebasket NBA ini tengah dilanda kerinduan yang sangat mendalam dengan suasana turnamen basket yang paling bergengsi di belahan dunia ini.

Hal itu diutarakan oleh dirinya selama sesi tanya jawab di akun Instagram pribadi miliknya melalui Instagram Live pada hari Kamis (19/03/20) lalu.

Selama tanya jawab di Instagram, ia mengatakan bahwa sementara waktu ini dirinya sedang menikmati waktu bersama keluarga.

LeBron James juga merasa kecewa karena dirinya tidak bisa melakukan rutinitas seperti biasanya yakni bermain bola basket dengan rekan satu timnya

“Apakah saya menikmati istirahat? Tidak. Saya rindu bermain bola basket. Saya rindu melakukan apa yang seharusnya saya lakukan,

"Saya rindu berada di depan suporter Lakers yang setia, saya rindu berada di hadapan para penggemar,” kata LeBron James.

Namun dari ditangguhkannya NBA pada musim ini, terdapat beberapa hal baik yang bisa di apatkan oleh pemain yang mendapat tiga kali cincin penghargaan ini.

LeBron James bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga, yang tidak akan bisa didapatkan jika NBA masih terus berjalan pada musim ini.

“Tetapi hal baik yang saya dapat di waktu libur ini adalah saya mendapatkan banyak waktu bersama keluarga. Waktu yang tidak akan saya dapatkan pada saat ini di musim ini,” lanjutnya.

Memang tidak ada yang menyangka situasi seperti ini akan terjadi. Namun ini semua merupakan permasalahan setiap orang yang ada di dunia ini.

Dengan adanya pandemi virus Corona ini hampir seluruh kegiatan olahraga harus ditangguhkan untuk sementara waktu, tak terkecuali pertandingan bola basket NBA. Di Indonesia, kasus positif virus asal Wuhan ini sudah mencapai angka 579.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%