Pencetak Poin Terbanyak dalam Sejarah NBA Beri Pujian Selangit untuk Anthony Davis

Rabu, 25 Maret 2020 14:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Reaves/GettyImages
Bintang basket NBA, LA Lakers, Anthony Davis. Copyright: © Michael Reaves/GettyImages
Bintang basket NBA, LA Lakers, Anthony Davis.

INDOSPORT.COM - Pencetak Poin Terbanyak Sepanjang Sejarah NBA, Kareem Abdul-Jabbar memberikan pujian kepada bintang LA Lakers, Anthony Davis.

Seperti yang diketahui, NBA saat ini ditunda karena pandemi Corona. Di tengah penundaan tersebut, legenda hidup NBA, Kareem Abdul-Jabbar membuat sesi tanya jawab di akun media sosialnya.

Dalam sesi tersebut, seorang fans mengajukan pertanyaan kepada Kareem tentang siapa pemain di NBA saat ini yang memiliki kesamaan dengan gaya bermainnya.

Mendapat pertanyaan itu, Kareem Abdul-Jabbar menjawabnnya tegas dan menyebutkan bahwa Anthony Davis merupakan pemain yang memiliki kesamaan dengan dirinya.

Bahkan Kareem juga memuji Anthony Davis karena eks pemain New Orleans Pelicans itu bisa menembak tiga angka yang lebih baik daripada dirinya.

"Anthony Davis adalah pemain yang hampir mendekati gaya bermain saya, tapi saya tidak pernah menembak 3 poin seperti yang dilakukannya. Bagaimana pun, hampir dari semua aspek dia punya kesamaan dengan gaya bermainku," tulis Kareem akun Twitternya.

Sementara itu, Anthony Davis sendiri merupakan salah satu pemain yang diperhitungkan di NBA. Musim ini, ia tampil apik bersama LeBron James di LA Lakers. Anthony Davis pun menjadi top skorer di Lakers sejauh musim ini dengan rata-rata 26,7 poin, 9,4 rebound, dan 3,1 assists per pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%