Begini Cara Stephen Curry Edukasi Penggemarnya Soal Virus Corona

Kamis, 26 Maret 2020 14:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ezra Shaw/GettyImages
Pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry telah kembali bermain saat melawan Toronto Raptors. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry telah kembali bermain saat melawan Toronto Raptors.

INDOSPORT.COM - Megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry memiliki cara unik untuk mengedukasi penggemarnya terkait virus Corona.

Di tengah pandemi Corona, NBA telah mendorong para pemainnya untuk mempelajari lebih lanjut terkait penyebaran virus tersebut dari sumber yang terpercaya.

Hal tersebut membuat Stephen Curry mengambil langkah brilian dengan menghubungi pakar ternama, yakni dokter Anthony Fauci yang merupakan direktur Institut Nasional terkait Alergi dan Penyakit Menular.

Sebagai informasi, dr. Fauci adalah pakar yang dipercaya di tengah-tengah pandemi Corona. Ia juga berbicara untuk pengarahan di Gedung Putih, bahkan mengoreksi pernyataan Donald Trump.

Nah, bersama dr. Fauci, Stephen Curry sendiri akan melakukan edukasi kepada para fans terkait virus Corona. Ia akan mengadakan sesi tanya jawab lewat live Instagram pada Kamis pukul 1 siang waktu Amerika.

Dalam sesi tersebut, Curry akan menjadi panelis, sedangkan dr. Fauci bakal menjawab pertanyaan terkait Corona yang masuk dari para penggemar.

Selain itu, sebelumnya Curry juga sudah melakukan aksi nyata untuk perang terhadap Corona. Buktinya ia telah menyumbangkan 1 juta dolar AS untuk para pekerja di Chase Center, markas Golden State Warriors.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%