Kabar Bahagia! Satu Bintang NBA Sudah Pulih dari Virus Corona

Kamis, 26 Maret 2020 13:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Christian Petersen/Getty Images
Kabar baik datang dari NBA. Satu pemain yang dinyatakan positif Corona, yakni Christian Wood dikabarkan sudah sembuh. Copyright: © Christian Petersen/Getty Images
Kabar baik datang dari NBA. Satu pemain yang dinyatakan positif Corona, yakni Christian Wood dikabarkan sudah sembuh.

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang dari NBA. Satu pemain yang dinyatakan positif Corona, yakni Christian Wood dikabarkan sudah sembuh.

Christian Wood yang bermain untuk Detroit Pistons merupakan pemain ketiga di NBA setelah Rudy Gobert dan Donovan Mitchell yang dilaporkan positif Corona.

Awalnya, meski dinyatakan terjangkit virus Corona, Christian Wood tidak menunjukkan gejala apa pun seperti batuk, demam, atau sesak napas.

Wood sendiri diduga terjangkit Corona karena timnya, Detroit Pistons sempat bertanding melawan Utah Jazz pada 8 Maret lalu. Lalu pada 14 Maret ia dinyatakan positif Corona usai menjalani pemeriksaan.

Dilansir dari New York Post, usai melakukan isolasi diri dan di bawah pantauan staf medis Pistons, Wood dikabarkan pulih dari virus Corona.

Sementara itu, selain Wood tak ada pemain Pistons lainnya yang dinyatakan positic Corona. Tapi di NBA setidaknya ada 10 pemain yang dilaporkan sudah terjangkit virus tersebut.

Di musim ini, Wood sendiri bisa dibilang tampil apik bersama Pistons setelah kepergian Andre Drummond ke Cleveland Cavaliers. Sebab Wood sukses mencetak rata-rata 22,8 poin dan 9,9 rebound per pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%