Momen Emosional Pebasket NBA Saat Tahu Ibunya Tengah Koma

Rabu, 25 Maret 2020 16:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Karl-Anthony Towns mencatat double-double. Copyright: © Getty Images
Karl-Anthony Towns mencatat double-double.

INDOSPORT.COM - Bintang NBA yang bermain untuk Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns memberikan kabar buruk bahwa sang ibu dalam kondisi koma usai didiagnosis virus Corona.

Dilansir dari akun Instagram @Sportscenter, Karl-Anthony Towns mengungkap bahwa ibunya yang bernama Jacqueline Cruz saat ini sedang dalam kondisi koma di rumah sakit.

Towns dalam video mengatakan bahwa sang ibu mengalami gejala Corona pada awal minggu lalu. Namun, kondisi ibunya tak membaik meski dirawat di rumah sakit.

"Secara khusus, saudara perempuan saya mengatakan bahwa dia perlu diperiksa korona. Saya tidak berpikir ada yang benar-benar mengerti apa itu, dengan kondisi yang memburuk. Dia terus memburuk, dan rumah sakit melakukan semua yang mereka bisa," ucap Towns dalam video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SportsCenter (@sportscenter) on

Lebih lanjut, Towns menceritatakan bahwa demam yang dialami ibunya tidak menurun  dan lebih parah di malam hari. Selain itu, batuknya memburuk dan paru-parunya semakin parah.

Melihat gejala tersebut, Town mengatakan bahwa ibunya didiagnosis terjangkir Corona. Hingga akhirnya kondisi sang ibu semakin memburuk dan ia pun harus memakai ventilator untuk membantu pernapasan.

Mengetahui kondisi ibunya, Towns pun mengatakan bahwa semua orang harus menganggap virus Corona adalah sesuatu yang serius. Ia pun menegaskan bahwa orang-orang harus tetap di rumah dan mematuhi peraturan yang ada untuk menjaga jarak aman satu sama lain untuk mencegah memperburuk situasi karena virus Corona.

Sementara itu, NBA sendiri saat ini sedang mengalami hiatus usai virus Corona berdampak kepada para pemain. Center Utah Jazz, Rugdy Gobert dinyatakan sebagai pemain NBA pertama yang positif Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%