Golden State Warriors Persiapkan Diri untuk NBA Draft 2020

Jumat, 27 Maret 2020 16:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperAccess
Golden State Warriors diwartakan sudah mempersiapkan diri untuk NBA Draft 2020, meski kompetisi musim ini masih ditunda akibat virus corona. Copyright: © WallpaperAccess
Golden State Warriors diwartakan sudah mempersiapkan diri untuk NBA Draft 2020, meski kompetisi musim ini masih ditunda akibat virus corona.

INDOSPORT.COM - Golden State Warriors diwartakan sudah mempersiapkan diri untuk NBA Draft 2020, meski kompetisi musim ini masih ditunda akibat virus Corona.

NBA 2019-2020 menjadi musim terburuk bagi Golden State Warriors di era Steve Kerr. Bagaimana tidak, saat ini Warriors tercecer di papan bawah klasemen Wilayah Barat NBA.

Redupnya Warriors di musim ini terjadi karena berbagai alasan, salah satu faktor terbesarnya mereka ditinggal Klay Thompson yang harus fokus sembuh dari cedera.

Selain itu, Stephen Curry juga mengalami cedera patah tangan. Hal itu membuat Warriors tampil angin-anginan karena tak diperkuat pemain pilarnya.

Kondisi tersebut, membuat Warriors diprediksi tak akan lolos ke babak NBA Playoffs. Meski begitu, Warriors sendiri masih bisa mengambil keuntungan karena punya peluang menjadi lottery pick di NBA Draft 2020 mendatang.

Dilansir dari Clutch Points, melihat situasi ini, manajer umum Warriors, Bob Myers dan stafnya telah memberikan pemain rekomendasi kepada Steve Kerr di NBA Draft 2020.

Upaya Golden State Warriors mempersiapkan diri membidik para pemain rookie ini bertujuan untuk memperkuat tim dan mencari bintang anyar. Atau paling tidak mereka bisa menukar pemain rookie untuk mendapatkan bintang dari tim lain.

Sementara itu, ada delapan pemain yang dibidik Warriors di NBA Draft 2020 mendatang, mereka yakni Anthony Edwards, James Wiseman, LaMelo Ball, Cole Anthony, Deni Avdija, Obi Toppin, Onyeka Okongwu, dan Isaac Okoro.