Pebasket Ayu Sriartha Lelang Jersey untuk Bantu Lawan Corona

Jumat, 27 Maret 2020 13:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/ameizingphoto
Pemain Timnas Basket 3x3 Putri, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi melakukan aksi mulia sebagai tanggapan untuk melawan Corona yang sudah merebak di Indonesia. Copyright: © instagram.com/ameizingphoto
Pemain Timnas Basket 3x3 Putri, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi melakukan aksi mulia sebagai tanggapan untuk melawan Corona yang sudah merebak di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Basket 3x3 Putri, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi melakukan aksi mulia sebagai tanggapan untuk melawan Corona yang sudah merebak di Indonesia.

Melalui akun media sosial Instargamnya @ayusriartha, pebasket berdarah Bali ini melelang tiga jersey yang pernah dipakainya saat membela Timnas Basket 3x3 Putri Indonesia.

Ayu Sriartha melelang dua jersey yang dipakainya saat membela timnas 3x3 Indonesia dalam ajang World Cup senior di Amsterdam tahun 2019. Dan satu jersey yang rencananya dipakai untuk tanding di Asian Games 2018 lalu.

Dalam keterangannya, Ayu Sriartha melelang beberapa jersey miliknya dengan maksud penggalangan dana. Uang hasil lelang jersey akan ia sumbangkan untuk membantu melawan pandemi Corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewa Ayu Made Sriartha K.D (@ayusriartha) on

Jersey tersebut sendiri dilelang mulai dari harga Rp200 ribu, dan lelang jersey ini akan ditutup sampai tanggal 29 Maret mendatang.

Sementara itu, di Indonesia virus Corona sudah semakin parah. Tercatat per Kamis (26/03/20) pemerintah menyatakan sudah ada 893 orang yang positif Corona.

Sedangkan 35 orang lain telah dinyatakan sembuh dari Corona. Namun sayang, terdapat 78 orang dikabarkan meninggal dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%