Pasca Sembuh dari Virus Corona, Rudy Gobert Dapat Penghargaan

Selasa, 31 Maret 2020 18:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Photo by Alex Goodlett/Getty Images
Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, yang positif virus Corona. Copyright: © Photo by Alex Goodlett/Getty Images
Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, yang positif virus Corona.

INDOSPORT.COM - Bintang Utah Jazz, Rudy Gobert mendapatkan penghargaan sebagai Male Athlete of The Year dari Komisi Olahraga Utah.

Dilasir dari Clutch Points, setiap tahunnya Komisi Olahraga Utah memilih atlet terbaik di Utah dari seluruh pemain yang berkecimpung di dunia olahraga.

Nah, tahun ini karena penampilan Rudy Gobert yang impresif di lapangan dan memiliki pengaruh terhadap masyarakat, maka ia dinobatkan Male Athlete of The Year.

Seperti yang diketahui, Gobert merupakan bintang di Utah Jazz. Musim ini menjadi tahun pertamanya terpilih untuk bermain di NBA All-Star.

Sementara itu, penghargaan yang diberikan oleh Komisi Olahraga Utah bukanlah yang pertama kali. Sebab, di tahun 2017 ia meraih penghargaan yang sama.

Setahun setelahnya, rekan satu tim Gobert di Utah Jazz, Donovan Mitchell yang menjadi Male Athlete of The Year. Kemudian ada pemain golf, Tony Finau yang menyabet penghargaan itu di tahun 2019.

Tentunya penghargaan ini sendiri sangat berarti bagi Gobert. Pasalnya belum lama ini pebasket berpaspor Prancis tersebut dinyatakan sembuh dari virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%