Hindari Corona dengan Tetap di Rumah Aja, Stephen Curry Santai Sambil Bermain Golf

Kamis, 2 April 2020 10:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ezra Shaw/GettyImages
Pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry santai di rumah dengan bermain game golf. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry santai di rumah dengan bermain game golf.

INDOSPORT.COM – Banyak cara yang dilakukan agar tidak merasa bosan di rumah aja saat melakukan pencegahan virus corona, salah satunya dilakukan oleh Stephen Curry.

Bintang basket NBA milik Golden State Warriors itu tampaknya tidak akan pernah merasa bosan untuk tetap bertahan di rumah, pasalnya selain bisa berkumpul bersama keluarga, dirinya juga memiliki sejumlah hiburan lainnya.

Salah satunya adalah dengan bermain game Nintendo Wii dalam salah satu permainan olahraga yang ia gemari juga di dunia nyata, yakni golf.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT dari instagram milik Stephen Curry, pebasket yang berposisi sebagai point guard itu bermain online dengan mantan rekan setimnya di Warriors, yakni Kent Bazemore yang kini bermain di Sacramento Kings.

Curry dan Bazemore pun memberikan informasi itu melalui instagram live sehingga seluruh penggemarnya di seluruh dunia dapat melihat keduanya sedang bertanding.

© Instagram Stephen Curry
Bintang basket NBA milik Golden State Warriors, Stephen Curry bermain golf di rumahnya lewat game Nintendo Wii. Copyright: Instagram Stephen CurryBintang basket NBA milik Golden State Warriors, Stephen Curry bermain golf di rumahnya lewat game Nintendo Wii.

Stephen Curry sendiri belum lama ini telah pulih dari cedera patah tangan kiri yang ia dapat sejak Oktober 2019 lalu.

Sayangnya, meski telah pulih dan sempat perkuat Golden State Warriors, kini Stephen Curry dan seluruh atlet olahraga lainnya harus menetap di rumah untuk pencegahan virus Corona yang tengah menjadi wabah di planet bumi ini.