Duel Derrick Jones Jr vs Kevin Durant Ternoda, Turnamen NBA 2K20 Tersandung Judi

Rabu, 8 April 2020 13:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/INTERNET
Duel turnamen pengganti NBA bertajuk NBA 2K20 antara Kevin Durant lawan Derrick Jones Jr ternoda karena tersandung skandal judi. Copyright: © INDOSPORT/INTERNET
Duel turnamen pengganti NBA bertajuk NBA 2K20 antara Kevin Durant lawan Derrick Jones Jr ternoda karena tersandung skandal judi.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pengganti turnamen NBA bertajuk NBA2K20 kini ternoda usai tersandung skandal judi. Hal tersebut terkuak ketika Derrick Jones Jr dan Kevin Durant lakoni pertandingan babak pertama.

Pertandingan antara Jones Jr selaku forward Miami Heat melawan Durant yang notebene bintang andalan Brooklyn Nets cenderung penuh kontroversi. Dilansir laman berita Heat Nation, pertandingan keduanya diketahui telah direkam.

Ketika pertandingan pembuka game NBA 2K20 tersebut disiarkan di ESPN, Durant dan Jones terlihat telah lebih dulu bertanding. Hal ini sekaligus membuktikan jika sudah ada orang-orang yang mengetahui hasil pertandingan sebelum mengudara.

Cool Media selaku perusahaan yang menaungi industri bisnis taruhan memberikan kesaksian jika sempat terjadi perubahan drastis pada pertandingan pengganti NBA tersebut.

"Turnamen NBA 2K20 yang mempertandingkan para pebasket akhir pekan lalu menyebabkan kepusingan berkepanjangan karena sudah direkam, dan informasi itu sudah bocor," dalam suatu pernyataan tertulis.

"Kami awalnya yakin Durant akan menjadi pemenang turnamen ini, tapi dia seolah melakukan sedikit usaha untuk menang. Ketika kami menampilkan dua pilihan siapa yang menang, sebagian malah cenderung menaruhkan pilihan kepada Jones Jr, sudah pasti ada yang tahu hasil pertandingan ini," tambah pernyataan itu.

Terlepas dari kontroversi ini, Jones Jr nampak tidak terlalu ambil pusing karena menganggap turnamen game NBA 2K20 merupakan saat bersenang-senang sembari menunggu masa penangguhan NBA. Andalan Heat ini bahkan sukses kalahkan Durant dengan skor 78-62.

Kompetisi NBA 2K20 sendiri rencana juga memiliki fungsi amal dengan cara mengumpulkan 100.000 dolar AS (Rp1,6 miliar) yang nantinya disumbangkan untuk melawan penyebaran virus Corona. Pertandingan ini diikuti 16 bintang NBA dari berbagai tim besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%