CJ McCollum Sebut LeBron James Layak Jadi MVP NBA Musim Ini

Senin, 6 April 2020 17:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers, dinilai layak jadi MVP NBA musim ini. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers, dinilai layak jadi MVP NBA musim ini.

INDOSPORT.COM - Bintang Portland Trail Blazers, CJ McCollum, mengatakan bahwa superstar LA Lakers, LeBron James, pantas menjadi MVP NBA musim ini.

Sebelum NBA ditunda gara-gara virus corona, nama LeBron James mencuat sebagai pemain yang dinilai bisa bersaing dengan Giannis Antetokounmpo untuk meraih gelar MVP.

LeBron James dan Giannis dinilai sebagai dua pemain teratas untuk meriah gelar MVP karena mereka sama-sama tampil gemilang dan berhasil membawa timnya ke puncak klasemen sementara Wilayah Barat dan Timur NBA.

Nah, di tengah penundaan NBA ini, CJ McCollum melakukan sesi tanya jawab dengan The Boardroom dan menyebut bahwa LeBron James lebih layak menjadi MVP.

McCollum mengatakan bahwa LeBron telah mengubah LA Lakers menjadi tim penantang gelar. Padahal, mereka telah absen dari NBA Playoff sejak enam tahun lalu.

Pebasket berusia 28 tahun tersebut menjelaskan bahwa LeBron telah membuktikan berkali-kali bahwa dimana pun ia bermain, ia bisa mengangkat timnya menjadi penantang gelar.

Selain itu, McCollum juga menambahkan bahwa Kawhi Leonard dan Giannis Antetokounmpo merupakan dua pebasket yang layak bergabung dengan LeBron menjadi tiga pemain top di NBA saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%